KANIT SABHARA POLSEK LELES BANTU URAI KEPADATAN DI DEPANG GERBANG PT.CHANG XIN

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Maret 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan gerbang PT.Chang Xin Kecamatan Leles Kabupaten Garut. Kanit Sabhara Polsek Leles telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di persimpangan depan gerbang PT. Chang Xin  yang terkenal padat arus lalu lintas pada […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Maret 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan gerbang PT.Chang Xin Kecamatan Leles Kabupaten Garut.

Kanit Sabhara Polsek Leles telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di persimpangan depan gerbang PT. Chang Xin  yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap paginya dimulai dari pukul 06.30 WIB sampai dari pukul 07.30 WIB anggota disebar di beberapa titik daerah rawan ancaman , gangguan maupun kemacetan dan Anggota memiliki tugas untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas serta memberikan pengamanan bagi aktivitas masyarakat di pagi hari agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.(Ag)

polresgarut

Next Post

ANGGOTA UNIT LANTAS POLSEK BANYURESMI MEMBANTU MENYEBRANGKAN ANAK SEKOLAH

Tue Mar 7 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Maret 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di depan Gerbang SMPN 1 Banyuresmi Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Anggota Unit Lantas Polsek Banyuresmi  telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di depan gerbang SMPN 1 Banyuresmi yang terkenal padat arus lalu lintas […]