Kanit Shabara Polsek Cisewu Aiptu Gani Ragandi melaksanakan Rutinitas melaksanakan patroli dini hari di Wilkum Cisewu

Pada hari Kamis tanggal 26 April 2018 sekitar pukul 01.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cisewu Kabupaten Garut. Kanit Sbahara Polsek Cisewu yang sedang melaksanakan piket telah melaksanakan kegiatan Rutin patroli pada dini hari. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan sasaran C3 atau Curat,Curas dan […]

Pada hari Kamis tanggal 26 April 2018 sekitar pukul 01.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cisewu Kabupaten Garut.

Kanit Sbahara Polsek Cisewu yang sedang melaksanakan piket telah melaksanakan kegiatan Rutin patroli pada dini hari. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan sasaran C3 atau Curat,Curas dan Curanmor , seperti kita ketahui tindak kejahatan bisa kapan saja terjadi tidak mengenal waktu dan ruang apapun itu dan pada dini hari ataupun malam hari adalah waktu yang ideal bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya disaat sang korban sedang tertidur pulas.

Kanit Shabara Aiptu Gani Ragandi khususnya anggota POLRI tidak akan pernah tinggal diam sebagai langkah preventif dilaksanakan lah patroli rutin ke daerah rawan kriminalitas agar meminimalisir kejahatan.

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Cikelet Membantu Membersihkan Material Longsor Yang Menutupi Jalan Desa

Thu Apr 26 , 2018
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 April 2018 sekitar pukul 18.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut. Telah terjadi tanah longsor di Jalan Desa, tepatnya di Blok Puncak Goong Desa Ciroyom Kec. Cikelet Kabupaten Garut yang mengakibatkan badan jalan menuju […]