Kanit Shabara Polsek Cisewu Polres Garut melaksanakan Gatur Pagi demi menjaga Keselamatan lalu lintas dan Penyeberangan Anak – anak Sekolah

Membantu penyeberangan warga dan anak sekolah di jalan raya serta menjaga kelancaran lalu lintas adalah tugas polisi.di sisi lain ini juga menjadi salah satu bentuk pengayoman.perlindungan dan pelayanan kepada warga masyarakat. Pelayanan pagi menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Cisewu Polres Garut.Pelaksanaan pelayanan pagi biar dilakukan dimanapun,pihak kepolisian setempat […]

Membantu penyeberangan warga dan anak sekolah di jalan raya serta menjaga kelancaran lalu lintas adalah tugas polisi.di sisi lain ini juga menjadi salah satu bentuk pengayoman.perlindungan dan pelayanan kepada warga masyarakat.
Pelayanan pagi menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Cisewu Polres Garut.Pelaksanaan pelayanan pagi biar dilakukan dimanapun,pihak kepolisian setempat akan tersebar di titik – titik tertentu yang di anggap rawan kecelakaan.
Seperti yang dilaksanakan oleh Aiptu Gani Ragandi selaku Kanit Shabara Polsek Cisewu.Pelayanan pagi yang dilaksanakan bertempat di depan SMP MTS Cisewu Kecamatan Cisewu jalan purwabakti cisewu – garut,Pada pukul 06.30 Wib.Aiptu Gani Ragandi selaku Kanit Shabara Polsek Cisewu memantau pergerakan lalu lintas di depan sekolah MTS Cisewu sehingga membantu mempermundah penyeberangan anak – anak sekolah serta pelayanan penyeberangan anak – anak sekolah tersebut berakhir pada jam.07.30 wib.
Kegiatan ini begitu membantu warga masyarakat untuk menghindari kecelakaan lalu lintas.warga masyarakat sungguh berterima kasih atas bantuan yang dilakukan oleh polsek cisewu polres garut ini jadi kebanggaan tersendiri bagi polisi karena dapat membantu warga dalam menjamin keselamatan mereka di jalan raya.
Kami dari polsek cisewu polres garut agar masyarakat tetap berhati – hati disaat perjalanan jangan kebut – kebutan mengendarai kendaraan dan gunakan helm sewaktu berkendaraan agar menjamin keselamatan pengendaraan di jalan raya.

polresgarut

Next Post

KAPOLRES GARUT PENDOBRAK WISATA DIRGANTARA PERTAMA DI KABUPATEN GARUT

Tue Apr 17 , 2018
Polres Garut – Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna Sik menjadi Pendobrak wisata dirgantara pertama di Garut. Paralayang (paragliding) adalah olahraga terbang bebas dengan menggunakan sayapkain (parasut) yang lepas landas dengan kaki untuk tujuan rekreasi atau kompetisi sedangkan Layang Gantung atau Gantolle adalah salah satu olah raga angin. Dia merupakan […]