KANIT TURJAWALI SAT SABHARA POLRES GARUT MEMBERIKAN ARAHAN KEPADA ANGGOTANYA

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 30 Mei 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut. Kanit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut IPTU Wien CS telah memberikan arahan kepada seluruh anggotanya setelah pelaksanaan Binrohtal dan apel fungsi Satuan […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 30 Mei 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut.

Kanit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut IPTU Wien CS telah memberikan arahan kepada seluruh anggotanya setelah pelaksanaan Binrohtal dan apel fungsi Satuan Sabhara Polres Garut.

Dalam arahannya Kanit Turjawali menyampaikan untuk selalu berhati-hati dan siaga dalam bertugas jangan sampai dalam pelaksanaan tugas hanya 1 orang minimal 2 orang dan beliau meminta anggotanya untuk selalu ikhlas dan senantiasa menjalankan tugasnya dengan sungguh-sungguh. Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB  mengharapkan anggota Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Garut selalu bersungguh-sungguh menjalankan tugasnya karena Unit Turjawali adalah tolak ukur keberhasilan dalam meminimalisir tindak kriminal di Kabupaten Garut.

polresgarut

Next Post

UNIT DALMAS SAT SABHARA POLRES GARUT MELAKSANAKAN PATROLI BERSEPEDA DI BULAN RAMADHAN

Tue May 30 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 30 Mei 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Wilayah Perkotaan Kota Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli bersepeda dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama elemen masyarakat setempat di daerah padat penduduk Kota […]