Kapolda Jabar Kunjungi RTMC Sat Lantas Polres Garut

 Polres Garut – Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto , M.Si , telah mengunjungi wilayah hukum Kabupaten Garut setelah sebelumnya melaksanakan kunjungan kerja ke Polresta Banjar Polda Jabar kemarin. Dalam perjalanannya Kapolda Jabar mengunjungi RTMC Polres Garut yang dimana RTMC ini adalah sentral dan pusat informasi Lalu Lintas untuk […]

 Polres Garut – Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto , M.Si , telah mengunjungi wilayah hukum Kabupaten Garut setelah sebelumnya melaksanakan kunjungan kerja ke Polresta Banjar Polda Jabar kemarin.

Dalam perjalanannya Kapolda Jabar mengunjungi RTMC Polres Garut yang dimana RTMC ini adalah sentral dan pusat informasi Lalu Lintas untuk Sat Lantas Polres Garut mempermudah tugasnya sehari-hari.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik mendampingi kegiatan Kapolda Jabar selama di Wilayah hukum Polres Garut , tidak hanya Kapolres Garut , Waka Polres Garut , Kapolsek Tarogong Kidul bersama Para Pejabat Utama Polres Garut pun menyambut hangat kedatangan Kapolda Jabar tersebut.

Irjen Pol Agung Budi Maryoto berpesan agar setiap fasilitas kedinasan dan tempatnya selalu dijaga serta dirawat baik-baik layaknya barang maupun rumah sendiri.

polresgarut

Next Post

Tetap Membumi Dan Selalu Ingat Kepada Sang Pencipta Dimanapun Berada

Thu Apr 12 , 2018
 Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 12 April 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut , Jl.Jendral Sudirman no.204 Kecamatan Suci Kaler Karangpawitan Kabupaten Garut. Ada yang berbeda pada hari ini setelah pelaksanaan apel pagi yang diikuti oleh seluruh personil Polres Garut seperti biasanya […]