KAPOLDA JABAR MENINJAU GEBYAR VAKSINASI DI POLSEK SINGAJAYA KAB.GARUT MEALALUI LIVE ZOOM

Polres Garut Polda Jabar – Kapolda Jabar Irjen Polisi Drs.Suntana, M.Si., melakukan kunjungan ke Kabupaten Garut untuk meninjau Gebyar Vaksinasi serentak di wilayah Hukum Polres Garut melalui Live Zoom meeting di seluruh Polsek yang ada di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Jum’at (26/11/2021).

Kapolsek Singajaya AKP Sahono mengatakan, ” Gebyar Vaksinasi dalam rangka kunjungan kerja Pak Kapolda Jabar ke Wilayah Hukum Polres Garut, beliau meninjau langsung di setiap Polsek termasuk Polsek Singajaya melalui Zoom Meeting “, ungkapnya.

Masih dikatakan Kapolsek, ” arahan Pak Kapolda Terkait dengan Vaksinasi di Kabupaten Garut harus digenjot terus sampai mencapai target sampai akhir bulan Desember nanti, dan juga menghadapi Nataru, Kapolda pun mengintruksikan agar menjaga jangan sampai kecolongan terjadinya lonjakan Covid-19 “, ujarnya.

“Mudah-mudahan dengan terus digenjotnya masyarakat untuk di Vaksin, target tercapai, masyarakat sehat, dan Pandemi Covid-19 segera sirna di muka bumi ini “, pungkasnya.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLRES GARUT PIMPIN PEMBUKAAN RAPAT TIM POKJA DALAM RANGKA PENYUSUNAN RENCANA KEBUTUHAN ANGGARAN POLRES GARUT 2023

Tue Nov 30 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Kapolres Garut melaksanakan Pembukaan Rapat Tim Pokja dalam rangka penyusunan Rencana Kebutuhan Anggaran ( RENBUTGAR ) Polres Garut Ta. 2023 bertempat di Aula Mumun Surachman Polres Garut Jl. Jenderal Sudirman No. 204 Kec. Karangpawitan Kab. Garut.(24/11/2021) Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, […]