KAPOLDA JABAR TIBA DI MAPOLRES GARUT

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 11 November 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jenderal Sudirman Kecamatan Sucikaler Kabupaten Garut. Kapolda Jabar beserta jajaran telah mengunjungi Mapolres Garut dalam rangka memantau langsung perkembangan situasi terkini terkait Kegiatan Tabligh Akbar yang mengalami penolakan dari […]

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 11 November 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jenderal Sudirman Kecamatan Sucikaler Kabupaten Garut.

Kapolda Jabar beserta jajaran telah mengunjungi Mapolres Garut dalam rangka memantau langsung perkembangan situasi terkini terkait Kegiatan Tabligh Akbar yang mengalami penolakan dari pihak lain.

Sesampainya di Mapolres Garut rencananya beliau akan memantau langsung ke lapangan untuk menyaksikan pengamanan dan mengunjungi langsung tempat aksi Tabligh Akbar tersebut.

polresgarut

Next Post

POLISI MELAKSANAKAN PENYEKATAN MASSA DARI BANSER YANG AKAN MENGARAH KE LAPANGAN SOR MERDEKA

Sat Nov 11 , 2017
Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 11 November 2017 sekitar pukul 09:39 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Polres Garut Kabupaten Garut. Tepatnya bertempat di pertigaan Ciateul (depan gedung perawat) Anggota Polres Garut yang dibantu oleh Dalmas Polda Jabar , Brimobda Jabar dan anggota Kodim 0611 Garut telah melaksanakan […]