KAPOLDA JAWA BARAT DENGAN AGENDA ANEV LAKSANAKAN VICON GUNA UNTUK SITUASI KAMTIBMAS TERKINI

Polres Garut Polda Jabar – pada hari Senin tanggal 29 November 2021 telah dilaksanakan Giat Vicon Kapolda Jawa Barat dengan agenda Anev Situasi Kamtibmas Terkini. bertempat di Ruang Rapat Swardja Atma Saputra Polres Garut Jl. Jenderal Sudirman No. 204 Kec. Karangpawitan Kab. Garut.

kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.IK., M.Si., Waka Polres Garut Kompol Yopi Mulyawan Suryawibawa, S.Pd, S.I.K, C.P.H.R., Kabag SDM Kompol Budi Santoso, SH., Kabaglog Kompol Hermansah, SH., Kasat Lantas AKP Karyaman, S.H., Kasat Narkoba AKP Maulana S.Sos., S.H., Kasat Reskrim AKP Dede Sopandi, S.IP., Kasat Intelkam AKP Tito Bintoro, SH,.M.Si., Kasat Binmas Iptu Didi Sutardi, , Kasi Propam AKP Amat Rahmat, Ps KBO Intelkam Aiptu Maman Firman, Kanit Pam Obvit Aipta Deni R, Sikeu Bripka Basir, Sium Bripka Dede.

“Besok diprediksi akan turun aksi unjuk rasa di gedung sate sekitar 5000 orang. Berdasarkan pidato Presiden RIĀ  kemungkinan terburuk Gubernun mengambil keputuaan berdasarkan PP No. 36. Bila kita tidak bisa keluar dengan bagus akan menggaggu keamanan dan ketertiban. Evaluasi untuk hari ini saat buruh bergerak dari berbagai wilayah Bandung terjadi penumpukan di pintu jalan toll pasteur sehingga menimbulkan antrian dari para buruh. Seluruh jajaran agar bisa mendalami untuk besok dampak dari pada saat masa berangkat, pada saat aksi dan pada saat setelah beres. Setelah rapat ini para Kapolres update bagi masa yang akan berangkat ke gedung sate Bandung. Tolong ujuk rasa di temani dengan negosiasi supaya situasi dapat dikendalikan. Dir Lantas koordinasi dengan Kasat Lantas untuk pengamanan jalur buruh yang bergerak ke bandung, jangan sampai ada penutupan jalan toll. Besok kita tunjukan kekuatan yang cukup bagus di tiap Polres termasuk Polda termasuk Brimob juga kita kerahkan. Kita berusaha semaksimal mungkin untuk pengamanan ujuk rasa hari besok”, paparan Kapolda Jawa Barat

Dilanjut Paparan dari Karoops “Tolong nanti di atur CB nya kasat lantas agar tidak terjadi kemacetan di jalan. Selalu update pemetaan dinamika situasi di lapangan. Prediksi dengan benar masa dari mana yang akan memasuki ke wilayah bandung. Para PJU harus bisa memberikan pengamatannya sehingga kejadian menonjol bisa segera di laporkan kepada polda, Lakukan penggalangan oleh siapapun tidak hanya oleh intelejen saja untuk menjaga harkamtibmas”.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLRES GARUT LAKSNAKAN LAUNCHING PROGRAM POLISI DAUN RINDANG

Wed Dec 1 , 2021
Polres Garut baik dari satuan lalu lintas kemudian sabaraha Samapta binmas bhabinkamtibmas termasuk logistik yang hadir pada kegiatan launching program polisi” Daun Rindang” pada pagi hari ini sebagaimana kebijakan comanderwis dari bapak Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Suntana M.si  bahwa kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat akan kita tingkatkan. Tentunya […]