Kapolres Garut Ajak Keluarga Besar Polres Garut Melaksanakan Cofee Morning

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 04 Januari 2017 pada pukul 08.30 WIB dengan bertempat di lobby Mapolres Garut setelah dilaksanakanannya apel gabungan konsolidasi penutupan Pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2016 di lanjutkan dengan acara cofee morning . Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si berkesempatan mengajak […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 04 Januari 2017 pada pukul 08.30 WIB dengan bertempat di lobby Mapolres Garut setelah dilaksanakanannya apel gabungan konsolidasi penutupan Pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2016 di lanjutkan dengan acara cofee morning .

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si berkesempatan mengajak keluarga besar Polres Garut melaksanakan cofee morning atau sarapan kepada Pejabat Utama Polres Garut , Pejabat Korps Brimob subden 4 Garut , Para Kapolsek jajaran Polres Garut dan anggota Polres Garut .

Kegiatan Cofee morning ini dilaksanakan dalam rangka memupuk rasa kebersamaan antara keluarga besar Polres Garut dan untuk menjalin silaturahmi yang harmonis dan tetap solid dalam menghadapi tugas kedepan . (AG)

 

 

 

polresgarut

Next Post

Sat Brimob Kompi 4 Den A Garut Berpamitan Kepada Kapolres Garut Dalam Rangka Penugasan Ke Papua

Wed Jan 4 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu 04 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di halaman Mapolres Garut . Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si . memberikan arahan dan izin pamit untuk anggota sat brimob Kompi 4 Den A Garut yang akan melaksanakan Penugasan Ops […]