Kapolres Garut AKBP Arif Budiman, S.I.K, M.Si, langsung menuju lokasi banjir

POLRES GARUT – Hujan deras yang melanda di wilayah Kabupaten Garut sejak selasa sore kemarin hingga hari rabu pagi ini, membuat beberapa lokasi di daerah Kabupaten Garut mengalami bencana banjir dan tanah Longsor, Rabu (21/9). Peristiwa banjir yang disebabkan oleh meluapnya debit air sungai akibat tingginya curah hujan beberapa hari […]

POLRES GARUT – Hujan deras yang melanda di wilayah Kabupaten Garut sejak selasa sore kemarin hingga hari rabu pagi ini, membuat beberapa lokasi di daerah Kabupaten Garut mengalami bencana banjir dan tanah Longsor, Rabu (21/9).

Peristiwa banjir yang disebabkan oleh meluapnya debit air sungai akibat tingginya curah hujan beberapa hari menjadi salah satu beberapa faktor penyebab banjir yang melanda di beberapa wilayah di Kabupaten Garut.

Kepala Kepolisian Resor Garut AKBP Arif Budiman, S.I.K, M.Si bersama Waka Polres Garut Kompol Gotam Hidayat, S.I.K, M.Si sejak langsung menuju lokasi banjir yang melanda wilayah Tarogong Kidul.

Anggota Kepolisian Sektor di jajaran Polres Garut, Brimob Sub Den 4A Polda Jabar, serta anggota TNI, BPBD kabupaten Garut melakukan evakuasi untuk melakukan penyelamatan pertama dibantu dengan anggota Polsek terdekat untuk membantu warga masyarakat yang terkena bencana banjir,  melakukan evakuasi ke tempat yang lebih aman.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Karangpawitan langsung menuju lokasi banjir

Wed Sep 21 , 2016
POLRES GARUT – Rabu tanggal 22 September 2016, dimulai sekitar pukul 02.50 Wib, Anggota Kepolisian Sektor Karangpawitan bersama anggota Koramil karangpawitan melakukan evakulasi dan pertolongan pertama pada peristiwa banji, Rabu (21/9). Dampak hujan deras Wilayah hukum Polsek Karangpawitan yang menguyur sejak selasa sore kemarin hingga rabu dini hari tadi membuat […]