KAPOLRES GARUT AKBP ARIF BUDIMAN, SIK, M.Si, MENGUNJUNGI ANAK YATIM PIATU SERTA LANSIA

POLRES GARUT – Pada hari jumat tanggal 26 Agustus 2016, dimulai sekitar pukul 13. 00 wib s/d selesai,  Kepala Kepolisian Resor Garut AKBP ARIP BUDIMAN,S.Ik, M.Si  beserta Kasat Binmas Polres Garut AKP PONIMAN didampingi oleh Kapolsek Banyuresmi mengunjungi dan melakukan silahturahmi ke kampung Sarianten. Bertempat Mushola BANI SADELI di kampung […]

POLRES GARUT – Pada hari jumat tanggal 26 Agustus 2016, dimulai sekitar pukul 13. 00 wib s/d selesai,  Kepala Kepolisian Resor Garut AKBP ARIP BUDIMAN,S.Ik, M.Si  beserta Kasat Binmas Polres Garut AKP PONIMAN didampingi oleh Kapolsek Banyuresmi mengunjungi dan melakukan silahturahmi ke kampung Sarianten.

Bertempat Mushola BANI SADELI di kampung  Sarianten Rt 01 Rw 08 Desa sukalaksana Kecamatan Banyuresmi kabupaten  Garut, untuk bertemu dengan anak Yatim Piatu serta Nenek yang sudah Lanjut Usia ( Lansia ).

Kegiatan silahturami dengan anak yatim dan Lansia dengan susunan acara dari Pembukaan, Sambutan Kapolres Garut, Doa, Penutup.

Dalam kegiatan tersebut kapolres  Garut memberikan santunan kepada Anak yatim piatu dan Nenek Lansia sebanyak 45 orang, hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPR Komisi D kabupaten Garut Bapak IDEN SAMBAS dan tokoh masyarakat desa Sukalaksana berjumlah 15 Orang.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

BHABINKAMTIBMAS POLSEK TALEGONG MENGHADIRI JAMBORE TINGKAT KECAMATAN

Sat Aug 27 , 2016
POLRES GARUT- Kegiatan Kanit Sabhara Polsek Talegong Aiptu Dadin dan Bhabinkamtibmas desa Sukamaju Briadir Polisi Mamat Rohimat melakukan sambang ke desa Sukamaju kecamatan Talegong. Kegiatan sambang desa yang sering dilakukan oleh anggota Kepolisian Sektor Talegong adalah sebagai bentuk pelaksanaan dalam rangka menciptakan situasi kondisi Keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif. […]