Kapolres Garut Antusias Ikuti Beberesih Lingkungan Polres Garut Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke- 76

Kapolres Garut pimpin apel persiapan kegiatan bebersih lingkungan Mapolres Garut

Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Mapolres Garut Jl. Jenderal Sudirman No. 204 Kec. Karangpawitan Kab. Garut. Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono , S.Ik, M.Si., membuat terobosan baru dengan melaksanakan Kegiatan Beberesih Lingkungan Polres Garut dalam rangka menyambut HUT RI ke- 76, dengan tema  “Indonesia Maju Indonesia Tangguh”. Selasa (10/8/2021).

Pada kegiatan ini Kapolres Garut didampingi oleh Waka Polres Garut Kompol Andrey Valentino , S.Ik., Seluruh Pejabat Utama Polres Garut dan peserta bebersih lingkungan dari personil dan staff Polres Garut.

Kapolres Garut menyerahkan Cat secara simbolis kepada Ketua RT Asrama Mapolres Garut untuk di distribusikan kepada seluruh penghuni asrama Polres Garut, selanjutnya dilaksanakan pengecekan seluruh Lingkungan asrama oleh Kapolres Garut beserta Pejabat Utama Polres Garut.

“Dalam rangka memperingati HUT 76 Kemerdekaan Republik Indonesia “Indonesia Maju Indonesia Tangguh” kali ini kita gencar melaksanakan pembedahan/pembaharuan kepada lingkungan Mapolres Garut agar terlihat nyaman , asri sekaligus untuk menghidupkan kembali suasana Mapolres Garut yang nyaman.” Tutupnya.

Kapolres Garut didampingi Waka Polres Garut dan Pejabat Utama Polres Garut melaksanakan pengecekan Lingkungan Asrama Mapolres Garut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Secara Virtual Polres Garut Peringati Tahun Baru Islam 1443 Hijriah

Mon Aug 16 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Masjid Nurul Hakim Mapolres Garut Jl.Jendral Sudirman no.204 Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut , Polres Garut memperingati Tahun Baru Islam 1443 Hijriah dengan tema “Dengan Semangat Tahun Baru Hijriah Kita Tingkatkan Iman Dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi.” Kamis (12/8/2021). Namun pada tahun […]