KAPOLRES GARUT BEKERJA SAMA DENGAN INSTANSI TERKAIT UNTUK MEWUJUDKAN KABUPATEN GARUT YANG HARMONIS

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Februari 2017 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di Alun-Alun Kota Garut , Kabupaten Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si bersama dengan Dandim 0611 Garut , Bupati Garut , Anggota DPRD Garut dan Sekretariat Pemerintah Daerah Kabupaten […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Februari 2017 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di Alun-Alun Kota Garut , Kabupaten Garut.

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si bersama dengan Dandim 0611 Garut , Bupati Garut , Anggota DPRD Garut dan Sekretariat Pemerintah Daerah Kabupaten Garut telah melaksanakan apel bersama TNI , POLRI dan Pemda Kabupaten Garut.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu mewujudkan Pembangunan Kabupaten Garut , dan menjaga silaturahmi antara instansi terkait dengan soliditas tersebut tidak akan ada yang bisa memecah Kabupaten Garut dengan keadaan yang solid dan harmonis seperti saat ini.(Ag)

polresgarut

Next Post

SETELAH MELAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA KAPOLRES GARUT MENGAJAK ANGGOTA SARAPAN PAGI BERSAMA

Fri Feb 3 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 Februari 2017 pada pukul 07.15 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si yang ditemani oleh Wakapolres Garut dan Para Pejabat Utama Polres Garut telah mengikuti kegiatan olahraga bersama dan […]