Kapolres Garut Berkesempatan Hadir Mengunjungi Polsek Singajaya

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 19 Januari 2017 sekitar pukul 10.30 WIB dengan bertempat di halaman Mapolsek Singajaya . Kapolres Garut AKBP Novri Turangga , E. M.H , M.Si telah melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Garut Selatan dan kali ini beliau berkesempatan hadir mengunjungi Polsek Singajaya. Dalam […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 19 Januari 2017 sekitar pukul 10.30 WIB dengan bertempat di halaman Mapolsek Singajaya .

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga , E. M.H , M.Si telah melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Garut Selatan dan kali ini beliau berkesempatan hadir mengunjungi Polsek Singajaya.

Dalam kegiatan ini Kapolres Garut disambut hangat oleh Kapolsek Singajaya AKP Dedi Rustandi bersama Muspika Kecamatan Singajaya , dan tokoh agama Kecamatan Singajaya . (Ag)

polresgarut

Next Post

Sat Sabhara Polres Garut Melaksanakan Pengamanan Gabungan Penertiban Jalan Ahmad Yani

Thu Jan 19 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis 19 Januari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Regol Garut Kota . Anggota Satuan Sabhara Polres Garut melaksanakan pengamanan gabungan penertiban unjuk rasa Pedagang Kaki Lima (PKL) Ahmad Yani . Dalam kegiatan ini Polres Garut berkordinasi dengan Kodim0611 […]