Kapolres Garut Berkesempatan Mengunjungi Polsek Cihurip

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 19 Januari 2017 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Kantor Mapolsek Cihurip . Kapolres Garut AKBP Novri Turangga , E. M.H , M.Si telah melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Garut Selatan dan kali ini beliau berkesempatan hadir mengunjungi Polsek Cihurip. Dalam […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 19 Januari 2017 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Kantor Mapolsek Cihurip .

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga , E. M.H , M.Si telah melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Garut Selatan dan kali ini beliau berkesempatan hadir mengunjungi Polsek Cihurip.

Dalam kegiatan ini Kapolres Garut disambut hangat oleh Kapolsek Cihurip bersama anggota Polsek Cihurip dan Muspika Kecamatan Cihurip . (Ag)

polresgarut

Next Post

Kapolsek Caringin Menerima Kunjungan Kerja Kapolres Garut

Fri Jan 20 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 20 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di halaman Mapolsek Caringin Kabupaten Garut . Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si telah melaksanakan kunjungan kerja ke daerah Garut Selatan yang ditemani Para Pejabat Polres. Kapolsek Caringin Ipda Sularto […]