Kapolres Garut Bersafari Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Kabupaten Garut

Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Pondok Pesantren Al-qudsiyyah Kp. Campaka Wangi Rt 02/03 Ds. Sukalilah Kec. Sukaresmi Kab. Garut , Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono , S.Ik , M.Si., tak kenal lelah untuk melaksanakan silaturahmi ke seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Garut tidak lain maksud dan tujuan beliau ialah untuk menambah kekerabatan dan memperkuat tali silaturahmi. Sabtu (17/72021).

Kali ini Kapolres Garut bersilaturahmi dengan tokoh agama yakni pengurus yayasan Pondok Pesantren Al-Qudsiyyah Ceng Muhammad Wildan , selepas itu Kapolres Garut pun bersafari silaturahmi ke Pondok Pesantren Fauzan pimpinan Kh.H.A Umar Alam dan Ceng H.Hilman.

Kegiatan tersebut turut didampingi oleh Kapolsek Cisurupan Iwan Soleh Pujiawan, M.Si, Kasi Propam Ipda Sona Rahardian Amus, S.H., M.Si dan KBO Sat Intelkam Ipda Wawan Hernawan, S.Ip. Maksud dan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka menjalin sinergitas antara Polri dengan Tokoh Agama dalam memelihara situasi kamtibmas menghadapi hari raya Idul Adha pada masa pandemic Covid – 19 dan PPKM Darurat.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Leles Tingkatkan Patroli KKRYD Di Massa PPKM

Fri Jul 30 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Social Distancing dan Physical Distancing telah di edarkan oleh Pemerintah untuk Masyarakat agar memutus rantai penyebaran virus Covid-19 , Seperti kita ketahui Indonesia telah menjadi negara yang berstatus zona merah karena kasus korban akibat virus ini makin bertambah setiap harinya.(30/7/2021). Untuk itu Polres Garut bersama […]