KAPOLRES GARUT BERSAMA DANDIM 0611 GARUT MEMIMPIN APEL BERSAMA TNI-POLRI DAN PEMDA KABUPATEN GARUT

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Febuari 2017 Pukul 08.00 WIB telah dilaksanakan Apel Bersama antara TNI- POLRI- PEMDA Kabupaten GARUT dan Instansi Terkait dalam Rangka Meningkatkan Soliditas, Kondusifitas demi Keutuhan NKRI , yang berlangsung di Alun Alun Kota Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Febuari 2017 Pukul 08.00 WIB telah dilaksanakan Apel Bersama antara TNI- POLRI- PEMDA Kabupaten GARUT dan Instansi Terkait dalam Rangka Meningkatkan Soliditas, Kondusifitas demi Keutuhan NKRI , yang berlangsung di Alun Alun Kota Garut.

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si dan Dandim 0611 Garut bertindak selaku Pimpinan Upacara Gabungan tersebut , kegiatan upacara bersama ini diikiuti oleh Satu Kompi anggota Polres Garut , Kompi Batalyon 303 , Pleton Denpom TNI-AD , Kompi Brimob Polda Jabar  , Kompi Intelkan Polres Garut , Kompi Dishub , Kompi Satuan Polisi Pamong Praja , dan Kompi FKPM Polres Garut.

Sementara tamu undangan yang hadir diantanya Bupati Garut , Wakil Bupati Garut , Sekretariat daerah Kabupaten Garut, Ketua Kejaksaan Negeri Garut , Ketua Pengadilan Negeri Garut dan unsur Muspida serta Muspika Kecamatan Garut Kota, para tokoh agama dan masyarakat.

Setelah selesainya Apel Gabungan tersebut dalam amanat pimpinan apel Dandim 0611 Garut diantanya bahwa NKRI harga mati Kabupaten Garut  kondusif.  Sementara Kapolres Garut menyemangati pasukan dengan takbir sebanyak 3 kali dan menyerukan NKRI harga mati. (Ag)

polresgarut

Next Post

POLISI MELAKSANAKAN PENGAMANAN AUDENSI DAN UNJUK RASA GMNI KEPADA DPRD KABUPATEN GARUT

Thu Feb 2 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Januari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut. Anggota Polres Garut yang berkordinasi dengan Polsek Tarogong Kidul telah melaksanakan kegiatan pengamanan unjuk rasa dan audensi dari GMNI dan ormas GAS (Gerakan Anak Sunda) […]