KAPOLRES GARUT BERSAMA JAJARAN MELAKSANAKAN ZIARAH KE TMP TENJOLAYA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT BHAYANGKARA KE-71

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 05 Juli 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Taman Makam Pahlawan Tenjolaya Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si ., beserta jajaran telah melaksanakan Upacara Peringatan Pahlawan dengan dilanjutkan dengan ziarah ke makam […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 05 Juli 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Taman Makam Pahlawan Tenjolaya Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si ., beserta jajaran telah melaksanakan Upacara Peringatan Pahlawan dengan dilanjutkan dengan ziarah ke makam para pahwalan di Taman Makam Pahlawan Tenjolaya dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 71.

Kapolres Garut beserta jajaran melaksanakan penaburan bunga serta do’a bersama untuk para pahlawan yang telah berjuang demi membangun dan mensejahterakan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan perjuangannya pun akan diteruskan oleh generasi selanjutnya khususnya Polri.

polresgarut

Next Post

URDOKKES POLRI POLRES GARUT MELAKSANAKAN KEGIATAN DONOR DARAH DI GRAHA AULA MUMUN SURACHMAN MAPOLRES GARUT

Thu Jul 6 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 06 Juni 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Graha Aula Mumun Surachman Markas Kepolisian Resor Garut. Urdokkes Bag Sumda Polres Garut telah melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71  yang bertempat di Graha Aula Mumun Surachman. Kegiatan ini ditanggapi […]