Kapolres Garut Berziarah Ke Makam Sunan Haruman Kecamatan Cibiuk Garut

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 02 Januari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Makam Sunan Haruman Kampung Cilanjung Desa Cipareuan Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut . Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , M.H , M.Si berkesempatan melaksanakan kegiatan ziarah ke Makam Sunan Haruman atau yang dikenal […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 02 Januari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Makam Sunan Haruman Kampung Cilanjung Desa Cipareuan Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut .

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , M.H , M.Si berkesempatan melaksanakan kegiatan ziarah ke Makam Sunan Haruman atau yang dikenal Syekh Ja’far Shidiq dengan ditemani oleh Kasat Lantas Polres Garut yang disambut hangat oleh Kapolsek Cibiuk IPTU Masno dan Tokoh agama Desa Cipareuan .

Dalam kesempatan ini Kapolres Garut melaksanakan ziarah dengan bertujuan untuk menambah wawasan terhadap situs sejarah di Kabupaten Garut dan Menambah ikatan tali silaturahmi kepada berbagai kalangan masyarakat di Kabupaten Garut agar dapat membantu tugas dan menjalin kerjasama untuk mewujudkan keadaan Kamtibmas ( Keamanan Ketertiban Masyarakat ) yang baik . (AG)

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja Memantau Situasi Tempat Wisata R.M Layungsari

Wed Jan 4 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa 03 Januari 2017 dimulai dengan pukul 08.00 WIB dengan bertempat di tempat wisata R.M Layungsari Desa Sadang Kecamatan Sucinaraja . Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sadang Polsek Wanaraja telah melaksanakan pengkontrolan situasi di tempat wisata R.M Layungsari yang pada hari itu mengalami lonjakan pengunjung akibat musim […]