Kapolres Garut Beserta Jajaran Menghadiri Kegiatan Vicon Dari Kapolri

Polres Garut -Pada hari Selasa 10 Januari 2017 pada pukul 08.00 WIB dengan bertempat di ruang Rapat R.Suatmadja atau Aula Bag Ops Mapolres Garut telah dilaksanakan Vicon . Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si , didampingi oleh Wakapolres Garut , Pejabat Utama Polres Garut , Kasatfung […]

Polres Garut -Pada hari Selasa 10 Januari 2017 pada pukul 08.00 WIB dengan bertempat di ruang Rapat R.Suatmadja atau Aula Bag Ops Mapolres Garut telah dilaksanakan Vicon .

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si , didampingi oleh Wakapolres Garut , Pejabat Utama Polres Garut , Kasatfung Polres Garut , Kasi dan Para Kapolsek jajaran Polres Garut .

Dalam kegiatan ini Kapolres Garut Menghadiri Vicon dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. H . M. Tito Karnavian , M.A., Ph.D , yang dilaksanakan di seluruh Indonesia dalam Rangka mengantisipasi Kerawanan Aksi-aksi BEM ( Badan Eksekutif Mahasiswa ) . (AG)

polresgarut

Next Post

Polsek Leles Bantu Urai Kepadatan Lalu Lintas Di Pagi Hari

Tue Jan 10 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin 10 Januari 2017 sekitar pukul 06.00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Leles Kabupaten Garut . Anggota Polsek Leles telah melaksanakan kegiatan rawan pagi dan anggota di sebar dibeberapa titik daerah kerawanan pada pagi hari . Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengurai kepadatan yang […]