Kapolres Garut Beserta Rombongan Tiba Di Desa Kertajaya

Polres Garut – Bertempat Kp.Ciloa Desa Kertajaya Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut telah dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dari Polres Garut dalam rangka HUT Negara Republik Indonesia ke-73 tingkat Polres Garut.(07/08) Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik , yang didampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Garut Ibu Meyta Wiguna bersama rombongan […]

Polres Garut – Bertempat Kp.Ciloa Desa Kertajaya Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut telah dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dari Polres Garut dalam rangka HUT Negara Republik Indonesia ke-73 tingkat Polres Garut.(07/08)

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik , yang didampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Garut Ibu Meyta Wiguna bersama rombongan dari Polres Garut yakni Kasat Intelkam Polres Garut , KBO Sat Lantas Polres Garut , Kasie Propam Polres Garut , Bhayangkari Cabang Garut dan personil yang terlibat yakni Polwan Polres Garut telah tiba di Desa Kertajaya , kedatangan rombongan ke Wilayah Kecamatan Cibatu disambut hangat oleh Kapolsek Cibatu beserta Muspika Kec.Cibatu.

Kunjungan Kapolres Garut ini dalam menanggapi keluhan masyarakat Kp.Ciloa yang benar-benar membutuhkan air bersih dikarenakan wilayahnya yang kering sehingga menyulitkan mendapatkan air bersih , warga Kp.Ciloa sangat antusias dengan program Baksos dari Polres Garut ini selain pembagian air bersih Polres Garut pun memberikan sembako kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Sempat terjadi kericuhan karena warga berdesak-desakkan namun anggota Polwan Polres Garut dan anggota Polsek Cibiuk berhasil mengamankan dan menkondusifkan kembali situasi yang tentram. Warga Desa Kertajaya khususnya Kp.Ciloa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Garut karena dengan kegiatan ini sangat membantu dan memecahkan solusi yang buntu karena air bersih.

polresgarut

Next Post

Polisi Tinggalkan Jam Tidur Demi Patroli Malam

Tue Aug 7 , 2018
Polres Garut – Pada larut malam/dini hari ada beberapa orang yang rela tidak tidur demi kenyamanan dan keamanan warganya , tahukah siapa dia? , ya dia adalah “anggota Polri”. Anggota POLRI khususnya anggota Polres Garut selalu rutin melaksanakan kegiatan patroli malam hari hingga dini hari setiap harinya. (07/08) Kegiatan ini rutin […]