KAPOLRES GARUT BESERTA UNSUR TERKAIT SIAP MEMBANGUN DAN MENJAGA KABUPATEN GARUT YANG HARMONIS

Polres Garut – Pada Kamis tanggal 16 Februari 2017 pada  pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Lapangan Alun Alun Kota Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si beserta Ibu mengikuti Upacara Hari Jadi Garut ke 204 yang dilaksanakan di Lapang Otista Alun Alun Garut. Bertindak Sebagai […]

Polres Garut – Pada Kamis tanggal 16 Februari 2017 pada  pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Lapangan Alun Alun Kota Garut.

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si beserta Ibu mengikuti Upacara Hari Jadi Garut ke 204 yang dilaksanakan di Lapang Otista Alun Alun Garut.

Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Bupati Garut dan Peserta Upacara TNI POLRI, PNS, Ormas dan Anak Sekolah tingkat SMU,SMP dan SD, turut hadir Unsur Danrem 062/ Taruma Negara, Forkopimda Dandim 0611/Garut, Kejari, Ketua Pengadilan, ketua Pengadilan, Ketua DPRD Kab Garut, Wakil Bupati, Tokoh agama dan tokoh masyarakat.(Ag)

polresgarut

Next Post

POLSEK CISOMPET PUN IKUT MEMERIAHKAN KEGIATAN PERINGATAN HARI JADI KABUPATEN GARUT

Thu Feb 16 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 16 Februari 2017 pukul 08.00 WIB dengan bertempat di halaman kantor Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan upacara hari jadi Kabupaten Garut yang ke 204 tahun 2017 tingkat Kecamatan Cisompet Kapolsek Cisompet beserta anggota Polsek Cisompet berkesempatan menghadiri kegiatan tersebut. Bertindak selaku inspektur […]