KAPOLRES GARUT BLUSUKAN DAN SAMBANGI POLSEK CIBATU

Garut – Kepala Kepolisian Resor Garut AKBP Arif Budiman, S.I.K, M.Si sudah sering melakukan kegiatan blusukan ke beberapa daerah di wilayah kabupaten Garut tentunya dengan menyambangi markas Kepolisian Sektor yang tersebar di setiap kecamatan wilayah kabupaten Garut. Kapolres yang sering melakukan kegiatan blusukan tanpa pengawalan khusus dari personel satuan lalu-lintas ini […]

Garut – Kepala Kepolisian Resor Garut AKBP Arif Budiman, S.I.K, M.Si sudah sering melakukan kegiatan blusukan ke beberapa daerah di wilayah kabupaten Garut tentunya dengan menyambangi markas Kepolisian Sektor yang tersebar di setiap kecamatan wilayah kabupaten Garut.

Kapolres yang sering melakukan kegiatan blusukan tanpa pengawalan khusus dari personel satuan lalu-lintas ini sering dilakukan secara mendadak saat melewati salah satu polsek, kadang melakukan sambang dan melihat kondisi mako polsek maupun personel yang sedang melaksanakan tugas.

Salah satunya adalah Polsek Cibatu yang di sambangi oleh Kapolres Garut saat melewati wilayah kecamatan Cibatu, sontak membuat beberapa petugas kaget saat mengetahui pimpinannya berkenan memasuki Mako Polsek cibatu untuk sekedar mengetahui kesiapan anggota saat melaksanakan tugasnya dalam melayani warga masyarakat.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK BANYURESMI LAYANI PENGAMANAN HALAL BIHALAL ASGAR FACEBOOKER

Tue Jul 19 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari ini Sabtu tanggal 16 Juli 2016 dimulai dari sekitar pukul 10.00 Wib dengan bertempat di taman marina situ bagendit Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Asgar Facebooker melaksanakan kegiatan silaturahmi dan halal bihalal. Kegiatan ini dengan ketua panitia penyelenggara Sdr.Syam (komunitas seni budaya situ bagendit) dan dihadiri oleh […]