KAPOLRES GARUT DAN KAPOLSEK CIKAJANG MENDAMPINGI DIR SABHARA DALAM ACARA BANSOS DI CURUG OROK CIKAJANG

Polres Garut-Kapolres Garut dan Kapolsek Cikajang mendampingi Dir Sabhara Polda Jabar dan PJU Polda Jabar dalam kegaiatan Garut Bike Week di lapangan Bataliyon Yonif 303/SSM.Sabtu(14/04/2018). Kehadiran Dir Sabhara mewakili Kapolda Jabar yang awalnya akan menghadiri Garut Bike Week sekaligus Bansos namun Kapolda Jabar berhalangan hadir dalam kesempatan tersebut. Dalam serangkaian […]

Polres Garut-Kapolres Garut dan Kapolsek Cikajang mendampingi Dir Sabhara Polda Jabar dan PJU Polda Jabar dalam kegaiatan Garut Bike Week di lapangan Bataliyon Yonif 303/SSM.Sabtu(14/04/2018).

Kehadiran Dir Sabhara mewakili Kapolda Jabar yang awalnya akan menghadiri Garut Bike Week sekaligus Bansos namun Kapolda Jabar berhalangan hadir dalam kesempatan tersebut.

Dalam serangkaian kegiatan Garut Bike Week Dir Sabhara dan PJU Polda Jabar dengan didampingi Kapolres Garut dan Kapolsek Garut membagikan Bansos di Curug Orok Desa Cikandacng Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut berupa bingkisa yang diberikan kepada para warga yang kurang mampu.

Kegiatan Garut Bike Week juga dihadiri Danrem 062, Dandim 0611, Kapolres Cianjur, Kapolres Banjar yang turut memeriahkan acara Garut Bike Week.

Pembagian bansos

 

polresgarut

Next Post

Kanit Binmas Polsek Bayongbong Menjalin Kemitraan Dengan Elemen Masyarakat

Sun Apr 15 , 2018
Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes jalin kemitraan dengan berbagai elemen maayarakat yang ada di Kecamatan Cigedug. Hal ini dilaksanakan di sela sela kegiatan Muspika Kecamatan Bayongbong di Cigedug (13042018). Hal ini dilakukan dengan maksud untuk menguatkan ikatan kebersamaan dengan berbagai elemen masyarakat seperti organisasi kemasyarakatan, lsm, dan lain […]