KAPOLRES GARUT HADIRI GIAT PENGECEKAN PELAKSANAAN GEBYAR GERAI VAKSIN TNI-POLRI TERHADAP LANSIA

Polres Garut Polda Jabar – Pada hari Sabtu tgl 13 November 2021 AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.IK., M.Si telah melaksanakan Kegiatan pengecekan   Dalam rangka Pelaksanaan Gebyar Gerai Vaksinasi Presisi Polres Garut Covid 19. Bertempat di Puskesmas Andir Jl. Bayongbong Kec. Bayongbong Kab. Garut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Intelkam Polres Garut AKP Tito Bintoro. SH., M. Si, Kasi Propam AKP Amat Rahmat, Kapolsek Bayongbong IPTU Yusli S.H, Kanit Paminal IPDA Sona Rahadian Amus, S.Ip, M.M.

Dilaksanakanya kegiatan Gebyar Gerai Vaksinasi Presisi Polres Garut Covid 19 di Puskesmas Andir Jl. Bayongbong Kec. Bayongbong Kab. Garut dalam rangka upaya percepatan pelaksanaan Vaksin terhadap masyarakat Lansia.

Langkah yang telah di ambil yaitu Melakukan koordinasi dengan pihak Dinkes untuk pendukung pelaksanaan Vaksinasi. Melakukan pendataan dan membantu warga masyarakat yang ingin melaksanakan Vaksinasi.  Melakukan pengamanan terbuka dan tertutup di lokasi pelaksanaan kegiatan.

Prediksi kegiatan tersebut yaitu Adanya peserta yang ingin melaksanakan Vaksinasi dg kondisi kesehatan tidak memungkinkan. Terjadinya antrian yang cukup panjang sehingga menimbulkan krumunan. Adanya pihak- pihak yang memanfaatkan moment tersebut demi keuntungan pribadi dan  Adanya aksi sabotase demi menggalkan pelaksanaan kegiatan tersebut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA CISOMPET AJAK WARGA PATUHI PROKES

Tue Nov 16 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Anggota Polsek Cisompet Polres Garut melaksanakan Patroli memberikan himbauan dan sosialisasi kepada warga guna mematuhi Prokes, bertempat di Pos Pantau Kawasan Patuh Prokes Pasar Rakyat tepatnya di Kp. Cisindang Kec. Cisompet Kab. Garut. Senin (15/11/2021). Kapolsek Cisompet Polres Garut […]