Kapolres Garut Hadiri Jumat Curhat

Garut, Kegiatan Program Jum’at Curhat Polres Garut bertempat di Masjid Besar Kecamatan Leles Desa Salamnunggal dan serta memberikan Santunan Anak Yatim., Jumat (27/01/2023).

Humas | Jumat Curhat Kapolres Garut
Humas | Jumat Curhat Kapolres Garut

Kegiatan yang dimulai dari pukul 12.30 Wib bertempat di Masjid Besar Kecamatan Leles Desa Salamnunggal Kecamatan Leles Kabupaten Garut dihadiri oleh Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH,. S.I.K.

Hadir pula Waka Polres Garut Kompol Yopi M. Suryawibawa, S.Pd., S.I.K., M.M., C.P.H.R, Kasat Intelkam Polres Garut AKP Tito Bintoro S.H., MSi,

Kasat Binmas AKP Hasan Sadikin, Kaurbin ops Intelkam IPTU Wawan Hernawan S.Ip, Kbo Sat Lantas IPTU Suarna,

Forkopincam Tarogong Kaler ( Camat Leles H. RM. Aliyudin E, S.Sos, M.Si,Danramil Leles Kapten ARM Esa Adpanisa Kapolsek Leles AKP Agus Kustanto, S.H ),

ketua MUI Kecamatan Leles, Pengurus Masjid Besar Leles, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Salamnunggal, kades Salamnunggal,

Personil Sat Binmas, para kades, kepala UTP Kecamatan Leles, Imam Mesjid Besar Leles, tokoh Agama serta masyarakat sekitar yang seluruhnya berjumlah sekitar 100 Orang.

Dalam sambutannya Kapolres Garut Menyampaikan beberapa yang secara garis besanya sebagai berikut :

1. Menyampaikan puji dan syukur kehadirat Allah SWT  karena atas rahmat dan karunianya kita bisa berkumpul disini dalam keadaan sehat walafiat.

2. Melalui Program Jumat Curhat Kami ingin mendengarkan permasalahan-permasalahan serta hambatan Masyarakat Kab. Garut baik di Tingkat Kecamatan maupun RT/RW. Terutama mengenai Keamanan serta Ketertiban Masyarakat, dan akan kami tanggapi Permasalahan – permasalahan tersebut secara tulus dan ikhlas.

3. Maka dari itu silahkan sampaikan permasalahan tersebut dan kami akan semaksimal mungkin menindaklanjutinya.

4. Serta Kami siap melayani Masyarakat Kab. Garut dengan sebaik – baiknya.

5. Kapolres Garut juga telah membuat program Polisi sambang RW, dimana pada saat pelaksanaannya polisi harus hadir di setiap lingkungan Warga Masyarakat serta berkolaborasi dengan Instansi terkait untuk meminimalisir adanya suatu tindakan yang menyebabkan situasi kamtibmas menjadi tidak Kondusif.

6. Dengan program ini kita dari Polres Garut bertujuan untuk bisa terus hadir di tengah – tengah Masyarakat untuk memberikan pelayanan serta keamanan bagi Masyarakat.

7. Kapolres Garut menitip pesan Terkait dengan penyalahgunaan Narkoba, sudah sangat mengkhawatirkan saya memohon kerjasama orang tua dan sesepuh agar menjaga dan bersinergi untuk memberantas Narkoba di lingkungan keluarga ataupun masyarakat.

8. Polres Garut membuat layanan pengaduan dengan program Taros Kapolres Garut untuk menampung keluhan dari Warga Masyarakat serta Permasalahan yang berada di Wilayah Hukum Polres Garut dengan menghubungi No WA 081113404040.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi Diskusi bersama Kapolres Garut mengenai permasalahan serta masukan dan saran yang berada di Kab. Garut.

Adapun dilaksanakannya kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan keimanan serta menjalin silaturahmi kepada warga masyarakat Kab. Garut guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Pukul 13.20 Wib, Kegiatan Program Jum’at Curhat Polres Garut Masjid Besar Kec. Leles Desa Salamnunggal Kec. Leles Kab. Garut dan Santunan Anak Yatim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolda Jabar Mengunjungi Polres Garut

Mon Feb 6 , 2023
Garut, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs.Suntana.,M.Si didampingi Dir Intel Polda Jabar Kombes Pol Asep Nalaludin, S.Ik, M.Si, Dir Narkoba Polda Jabar Kombes Pol Johanes R Manalu. S.Ik, M.H. mengadakan kunjungan Kerja ke Polres Garut, Senin (06/2/2023). Kegiatan yang dilaksakan di Aula Mumun Surachman Polres Garut dihadiri oleh Kapolres Garut AKBP […]