KAPOLRES GARUT HADIRI KEGIATAN APEL KESIAPAN PENGAMANAN KEGIATAN KAJURNAS BALAP SEPEDA KELAS INDIVIDUAL ROAD RACE DI DEPAN BANK BJB GARUT

Polres Garut Polda Jabar – Pada hari Selasa tgl 26 Oktober 2021 pukul 07.00 Wib s.d. selesai telah dilaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Kegiatan Kejurnas Balap Sepeda, Kegiatan Apel dipimpin langsung oleh Kasubnit Gakum Dir Lantas Polda Jabar AKBP Wawan, didampingi oleh Waka Polres Garut Kompol Yopy Mulyawan Suryawibawa, S.Pd, SIK, C.P.H.R., Kabag Ops Kompol Apri Rahman, SE. bertempat di depan Bank BJB Cabang Garut.

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Kabag Log Hermansyah, SH., Kapolsek Garut Kota Kompol Deden Mulyana, SH. MH., serta Para Perwira, Kegiatan Apel Gabungan diikuti oleh Personil Gabungan terdiri dari Pers TNI, Pers Polri Gabungan Polsek, Pers Sat Brimobda Polda Jabar Kompi A, Gabungan Pers Sat Pol PP, Pers Dishub yang keseluruhan berjumlah 300 Personil.

Dalam kegiatan apel tersebut di berikan  Arahan terkait penempatan dan pembagian Ploting Personil Polri Pengamanan sesuai dengan sprint yang telah ditentukan, Termasuk penempatan personil lainnya disesuaikan sesuai dengan sprint Intansi masing masing. Laksanakan Pengamana dengan Humanis berikan sosialisasi kepada masyarakat, jangan sampai Kontra Produktif.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLSEK CILAWU PIMPIN APEL KEGIATAN KAJURNAS BALAP SEPEDA HARI KEEMPAT

Fri Oct 29 , 2021
Polres Garut Polda Jabar –  Telah dilaksanakan kegiatan Kejurnas Balap Sepeda Hari Keempat yang di selenggarakan oleh ICF (Indonesian Cycling Feseration) Nasional Champion Ship. Pada hari Selasa tgl 26 Oktober 2021 bertempat di Lokasi Kejurnas Sepeda (Lamping Cirorek Bike Land) Kp. Cirorek Rt. 01 Rw. 11 Ds. Karyamekar Kec. Cilawu […]