KAPOLRES GARUT HADIRI KEGIATAN GRAND FINAL PORKAB 2021 CABANG OLAHRAGA SEPAK BOLA KAB. GARUT

Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Lapang Sepak Bola Jayaraga Jl. Jayaraga Kec. Tarogong Kidul Kab. Garut, telah dilaksanakan Kegiatan Grand Final PORKAB 2021 Cabang Olahraga Sepak Bola Kab. Garut yang diselenggarakan oleh Asosiasi PSSI Kab. Garut.  Jumat (29/10/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Garut H. Rudy Gunawan, SH, MH.MP, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.IK., M.Si., Dandim 0611/Garut Letkol CZI Dr. Deni Iskandar, S.T., M.Han., M.D.M.,CAN, Kadispora Kab. Garut Drs. Basuki Eko,Sh, MH, Ketua Koni Kab. Garut Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, Ketua PSSI Garut Amirudin, Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Alit Kadarusman, S.Pd, Kapolsek Cilawu Kompol Tommy, Kapolsek Garut Kota Kompol Deden, Kasat Samapta AKP Yudiono, S. Sos, M.M, Kasat Intelkam AKP Tito Bintoro, S.H, M.Si, KBO Intelkam Ipda Wawan Hernawan, S.IP, Lariba Garut Sdr. H. Ari, Dirut Bank BJB Garut Sdr. Maman, Kabid Pasar Asep Mulyana, Camat Garut Kota, Camat Cilawu, para peserta dan Official serta para panitia.

Sambutan Panitia Pelaksana tersebut yakni “ Yang mana ini adalalah pergeraran pertama oleh PSSI garut di mana massa pandemi ini. Terimakasih atas supot terhadap acara porkab ini, semoga pergelaran ini bisa memicu di setiap – setiap kecamatan untuk pelaksanaan persiapan pergelaran Porda. Di akhir tahun kami meminta izin kepada bapa Bupati, Kapolres dan Dandim untuk melaksanakan liga desa”.

“Tentu kita bergembura untuk hari ini kita melaksanakan pertandingan sepak bola karena selama 2 tahun pandemi sepak bola di Kab. Garut tidak dapat dilaksanakan. Saya meminta do’a kepada seluruh masyarakat Kab. Garut mudah – mudahan pemerintahan Kab. Garut akan membangun lapangan sepak bola bertarap Internasional dilapang Sor Ciateul. Pelaksnaan PORKAB 2020 yang dilaksanakan Th 2021 cabang Sepak bola saya resmikan ditutup”. Tutur Rudy Gunawan.

peraih penghargaan Wasit terbaik diberikan kepada Feri permana , Febri, Agung, dan H. Pajar. Serta Peraih Top score dan pemain terbaik Wendi firmansyah kecamatan cilawu. Dan  Hasil dari pertandingan PORKAB Garut 2021 Cabang Olah Raga Sepak Bola Medali Emas Kecamatan Cilawu, Medali Perak Kecamatan Garut Kota , dan Medali Perunggu Kecamatan Cibatu dan Kecamatan Cikajang.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLRES GARUT HADIRI UNDANGAN SILATURAHMI KEBANGSAAN DI GEDUNG ISLAMIC CENTER GARUT

Mon Nov 1 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Hari Jumat tgl 29 Oktober 2021 Pukul 14.00 Wib di Gedung Islamic Center Jl. Pramuka No. 22 Kel. Pakuwon Kec. Garut Kota Kab. Garut, Melasakanakan Kegiatan Silaturahmi Kebangsaan Dalam rangka Mencegah Penyebaran Faham Intoleransi dan Faham Radikalisme di Kab. Garut yang diselenggarakan oleh Badan Nasional […]