KAPOLRES GARUT HADIRI KEGIATAN PENUTUPAN PEKAN OLAHRAGA KABUPATEN/PORKAB TAHUN 2021 KAB. GARUT

Polres Garut Polda Jabar – Pada hari Sabtu, 30 Oktober 2021 telah dilaksanakan Kegiatan Upacara Penutupan Kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB)Tahun 2021 bertempat di Lapangan Sor Merdeka Kerkof Kec. Tarogong Kidul Kab. Garut.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Garut H. Rudy Gunawan, SH, MH. MP., Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.IK., M.Si., Dandim 0611/Garut Letkol CZI Dr. Deni Iskandar, S.T., M.Han., M.D.M.,CAN., Anggota DPR RI Komisi 11 Sdri. Siti Mupatahah, Ketua DPRD Kab. Garut Dra. Hj. Euis Ida Wartiah, M.Si, Wakil Ketua DPRD Kab. Garut Sdr. Enan, Sekda Kab. Garut Drs. H. Nurdian Yana, MH, Ketua Koni Kab. Garut Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, Kadispora Kab. Garut Drs. Basuki Eko, SH. MH., Ketua Kemenag Garut Dr. H. Cece Hidayat, M.Si., Ketua BPBD, Kepala Satpol PP, serta tamu undangan dan peserta Porkab Kab. Garut.

Hasil perolehan mendali yang telah terhimpun yaitu Tarogong Kidul memperoleh 32 emas, Karangpawitan memperoleh 28 emas, Samarang memperoleh 26 emas, Garut Kota memperoleh 24 emas, Tarogong Kaler memperoleh 21 emas, Talegong memperoleh 21 emas, Cisurupan memperoleh 18 emas, Bayongbong memperoleh 15 emas, Pakenjeng memperoleh 10 emas, dan Cilawu memperoleh 8 emas.

Sambutan Ketua KONI Kab. Garut “Rasa Gembira dan Ucapan Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu Kegiatan Porkab ini. Terimakasih kepada Bapak Kapolres dan Bapak Dandim yang telah memberikan masukan-masukan dan telah mendukung dalam kegiatan ini. Yang sangat luar biasa dalam Kegiata Porkab ini adalah, baru di Kab. Garut ada Pertandingan Paralayang antar Kecamatan. Dan Harapan saya nanti Kab. Garut menjadi tuan rumah yang baik untuk kegiatan PORDA”.

“Apresiasi yang tinggi kepada para Cabor yang telah melaksanakan Kegiatan Porkab ini. Ada hal yang sangat luar biasa didalam Kegiatan Porkab ini diantaranya di Kecamatan Limbangan tidak mempunyai Lapangan Volly akan tetapi bisa menjuarai Cabor Volly. Insya Alloh nanti Tahun 2023 akan ada anggaran untuk KOK yang disatukan dengan Anggaran Kecamatan sebesar 12 juta per-Kecamatan, untuk infrastruktur Olahraga. Saya ucapkan selamat kepada Kecamatan yang telah menang”.  Pungkas Rudy Gunawan.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLRES GARUT HADIRI KEGIATAN GRAND FINAL PORKAB 2021 CABANG OLAHRAGA SEPAK BOLA KAB. GARUT

Mon Nov 1 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Lapang Sepak Bola Jayaraga Jl. Jayaraga Kec. Tarogong Kidul Kab. Garut, telah dilaksanakan Kegiatan Grand Final PORKAB 2021 Cabang Olahraga Sepak Bola Kab. Garut yang diselenggarakan oleh Asosiasi PSSI Kab. Garut.  Jumat (29/10/2021). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Garut H. Rudy Gunawan, SH, […]