Kapolres Garut Hadiri Peresmian Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Ds. Cimurah Kec. Karangpawitan Kab.Garut

Polres Garut Polda Jabar – Bertempat di Kp.Kertamanah Rt. 03 Rw. 09 Ds. Cimurah Kec. Karangpawitan Kab.Garut , Kodim 0611 Garut menggelar Peresmian Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), bertindak selaku penanggung jawab kegiatan Dandim 0611/Garut Letkol CZI Dr. Deni Iskandar, S.T., M.Han., M.D.M.,CAN dalam rangka Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 0611/Garut T.A 2021 dengan tema “Karya Bakti TNI Untuk Negeri” . Kamis (29/7/2021).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Bupati Garut diwakili Asda 2 Sdr. Toni T. Sumantri, Kapolres Garut diwakili Wakapolres Garut Kompol Andrey Valentino S.I.K., Kajari Garut Sdr. Sugeng Hariadi SH, MH, Dandim 0611 Kab. Garut Letkol CZI Dr, Deni Iskandar, ST, M.Han, M.D.M., CAN., Ketua DPRD diwakili Sdr. Dedi Mulyadi, Kapolsek Karangpawitan AKBP Saepuloh, S.H., Danramil Karangpawitan Kapten Panggadean, Camat Karangpawitan Sdr. Asep Saepuloh, Kepala Desa Cimurah Sdr. Asep Kamaludin, Serta Rt, Rw, Tomas, Toda, Toga dan yang hadir seluruhnya sekitar 50 Orang.

Adapun bantuan yang diberikan yaitu berupa perbaikan rumah Type 36 yang dikerjakan oleh Anggota Kodim 0611/Garut serta swadaya masyarakat selama kurang lebih 2 bulan pengerjaan dan sumbangan dari H. Ari Lariba berupa 5 ekor domba.

“Puji syukur kepada tuhan Yang Maha Esa karena dalam kesempatan ini kita masih diberikan kenikmatan untuk bersilaturahmi dalam kegiatan RTLH ini , kegiatan ini merulakan kegiatan yang harus dilakasakan oleh Kodim 0611/Garut atas perintah dari Mabes TNI AD. Kegiatan teritorial ini merupakan kegiatan yang harus dilaksanaan Kodim 0611/Garut meskipun dengan keterbatasan sarana prasarana sehingga satu tahun hanya bisa dilaksanakan kepada satu rumah saja. Terimakasih kepada para donatur dan unsur lainnya yang telah membantu dalam kelancaran pelaksanaan kegiatan ini.” Ungkap Dandim 0611 Garut.

“Puji syukur kita dapat berkumpul dalam acara RTLH Karya Bakti TNI , Permohonan maaf dari Bupati Garut karena beliau tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan lain yang harus dihadiri. Apresiasi yang tinggi kepada Kodim 0611/Garut dan unsur lain yang telah membantu untuk kelancaran dalam kegiatan RTLH ini , harapannya kedepan kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk membantu masyarakat di Kab. Garut. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang luar biasa dari Kodim 0611/Garut.” Sambung Asda II mewakili Bupati Garut.

Selanjutnya dilaksanakan penandatanganan prasasti oleh Dandim 0611/Garut, Penyerahan 5 ekor domba dari H. Ari Lariba, Penyerahan kunci oleh Dandim 0611/Garut dan Gunting Pita oleh Kajari Garut didampingi oleh unsur Forkopimda.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.IK, M.Si., Pimpin apel fungsi Propam dan Tahti Polres Garut

Wed Aug 18 , 2021
Polre Garut Polda Jabar – Bertempat di Mapolres Garut Jl. Sudirman No.204 Kec. Karangpawitan Kab. Garut. Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.IK, M.Si., pimpin langsung Apel Fungsi Propam dan Fungsi Tahti. Kamis (29/7/2021). Hadir dalam Kegiatan tersebut Waka Polres Garut KOMPOL Andrey Valentino, S.I.K, Kasat Tahti Ipda Heri CH, Kasi […]