KAPOLRES GARUT HADIRI RANGKAIAN KEGIATAN KEJUARAAN SERTA PENUTUPAN BALAP SEPEDA ICF NATIONAL CHAMPIONSHIP 2021 KELAS CRITERIUM DI KAB. GARUT

Polres Garut Polda Jabar –  Pada hari Rabu tanggal 27 Oktober 2021 telah dilaksanakan Rangkaian Kegiatan Kejuaraan Balap Sepeda ICF National Championship 2021 Kelas Criterium (CTR) Sekaligus Penutupan Kejuaraan Balap Sepeda ICF National Championship 2021 di Kab. Garut bertempat di Kawasan Jl. Ciateul Kab. Garut.

Kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan Kegiatan Kejurnas Balap Sepeda Kelas Criterium dipimpin langsung oleh Waka Polres Garut Kompol Yopy Mulyawan Suryawibawa, S.Pd, SIK, C.P.H.R., di dampingi Kabag Ops Kompol Apri Rahman, SE.

kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.IK., M.Si., Kapolsek Banyuresmi Kompol Deden Supian BJ, SH., Kapolsek Tarogong Kidul Kompol alit Kadarusman S.Pd.M.Si, Para Perwira, serta Personil Gabungan terdiri dari Pers TNI, Pers Polri Gabungan Polsek,  Gabungan Pers Sat Pol PP, Pers Dishub yang keseluruhan berjumlah 250 Personil.

Dalam Arahan dari Kegiatan Apel tersebut jangan menonton balapanya tapi fokus pada objek yg kita amankan.  Ini hari terakhir jgn sampai ada dorongan hal – hal yg tidak di inginkan.  Di sebelah barat timur selatan dan utara di bagi 4 dari polsek.  Untuk pengamanan kita jangan mepet ke Art Center tapi di sebrang objek.  Tolong masing-masing Perwira dan padalnya ingatkan anggotanya.  Laksanakan Pengaman dengan Humanis berikan sosialisasi kepada masyarakat, jangan sampai Kontra Produktif.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SIK. M.Si. Hadiri kegiatan Kejuaraan Balap Sepeda ICF National Championship 2021 Kelas Criterium (CTR) Di Kawasan Jalan Ciareul Tarogong Kidul Kab. Garut. Di dampingi Wakapolres Garut Kompol Yopi Mulyawan Suryawibawa, S.Pd,. S.I.K., C.P.H.R., Kadispora Kab Garut Usep Basuki Eko, SH., MH., Ketua Umum ISSI Jabar H. Yudi Lasminingrat, Kadishub H. Aah Anwar Saefuloh, S.Sos, S.T., Kasatpol PP H. Bambang Hafid, M.Si., Kabag Ops Polres Garut Kompol Apri Rahman ,S.E., Kasat Intelkam AKP Tito Bintoro, SH,.M.Si.

Kejuaraan Balap Sepeda Criterium Men Elite sebanyak 47 peserta selama  45 Lap dengan Juara 1 An. Bernard Benyamin dari  Kalimantan Barat dgn poin 41. Juara 2 : An. Abdul Gani

dari Kalimantan Timur dgn poin 40. Dan Juara 3 : An. Odie Purnomo dari DI Yogyakarta dgn poin 28. Kejuaraan Balap Sepeda Criterium Woman Elite sebanyak 14 peserta selama 30 Lap dengan Juara 1 An. CrismonikaDwi Putri dari Jawa Timur dgn poin 31. Juara 2 : An. Gita Widya Yunika dari Jawa Barat dgn poin 25. Juara 3 : An. Mau Yuliani dari Kalimantan Timur dgn poin 11.

Pada Penutupan Kejuaraan Balap Sepeda ICF National Championship 2021 Kelas Criterium (CTR) dihadiri Ketua pengurus Harian PB ISSI Irjen Pol Wahyu diningrat, S.IK., MH., Bupati Garut H. Rudi Gunawan, SH , M.H , MP., Kapolres Garut (AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., Dandim 0611/Grt Letkol CZI Dr. Deni Iskandar, S.T., M.Han.,  M.D.M., CAN., Asda 1 Drs. H. Suherman SH , MH., Wakil Ketua PB ISSI Sdr. Andrianto Sujarwo, Sekjen PB ISSI Sdr. Paraman Nugraha, Kadishub Kab. Garut H. Aah Anwar Saefuloh, S.Sos., ST., Kasatpol PP Kab. Garut Drs Bambang Hafid,M.Si., Kadispora Kab Garut diwakili Kabid Dispora Drs. Tito, Kadis Parbud Kab Garut H Budi GanGan Gumilar ,S.H., M.Si.,  Kadis Indag diwakili Kabid Pasar Sdr. Asep Mulyana, Ketua Umum ISSI Jabar H. Rudi Lasminingrat, Ketua PGI Kab. Garut ( H Ato Hermanto, Para Ketua Ormas/LSM, OKP Kab. Garut, Para pengurus Prlmprov se Indonesia,  Panitia ISSI dan Officel serta peserta  Sepeda Championship 2021 serta Tamu undang lainnya.

“Alhamdulilah dalam pelaksanaan kegiatan yang di laksanakan di Kab. Garut dari mulai berranding Atlit sampai dengan selesainya semuanya  dapat berjalan aman dan lancar meskipun di masa pademi Covid 19 itu juga atas peran serta dari seluruh jajaran dan Masyarakat  Kab. Garut , Atas nama Ketua ISSI Prov Jabar mengucapkan terima kasih  yang sebesar besarnya  kepada Bapak – bapa Ibu- Ibu yang telah menyumbangkan Pikiran serta  tenaga dalam acara ICF Chanpiobn shif 2021 di kab. Garut.  Semoga kedepan kita bisa melaksanakan even ini dengan lebih baik dan apabila selama pelak sanaan dari Awal sampai akhir  bila mana ada sikap dan tutur kata yang kurang berkenan di hati semuanya  saya mohon maaf” ungkap Ketua PB ISSI Prov Jabar  H. Yudi Nugraha.

“Saya selaku Bupati Garut mengucapkan terima kasih kepada ketua ISSI Prov Jabar  beserta pengurus atas pelaksanaan kegiatan  yang di laksanakan di Kab. Garut dan Juga tidak lupa Kepada Dandim 0611/Garut dan Kapolres Garut yang telah memberikan dukungannya dalam  pelaksanan ini , Saya selaku Bupati Garut mohon maaf apabila dalam pelaksaanan kegiatan ini tidak bisa  memeberikan dukungan secara baik kepada PB  ISSI Prov Jabar.  Kegiatan Ini merupakan suatau kehormatan dan kebagagaan bagi kami khususnya Masyarakat Kab. Garut karena sepeda ini sekarang menjadikan suatau budaya bagi seluruh masyarakat.  Saya ucap selamat jalan kepada Atlit dari berbagai daerah se indonesia yang sudah bertanding  semoga di berikan kesehatan serta keselamatan oleh  perlindungan dari Alloh SWT”.  Ungkap Bupati Garut  H. Rudi Gunawan, SH., MH., MP.

“Kejuaraan nasional.Balap Sepeda ICF-National Championship 2021 Tentu kita selenggarakan setiap tahun untuk mencari bibitan Atlit  untuk mengumpulkan Poin dalam prestasi dengan sekala nasional.  Kegiatan di selebggarakan dengan pioritas dan tantangan untuk PB ISSI dimasa  pandemi Covid 19 dengan mematuhi Prokes yang sangat ketat.  Salah satu cara meningkatkan Kualitan adalah salah satu program yang haru dilaksanakn  dengan berlatih dan terus di kembangkan agar kedepan bisa mengharupkan Indonesia.  Kegiatan ini merupakan sebagai bahan evaluaiai untuk kedapan agar bisa mewujudkan ISSI Nasional dalam peyelenggaraan kegiatan kedepan dan juga  kepada Para Atlit teruslah berlatih dan pertahankan prestasi yang telah diraih untuk masa yang akan datang”. Tutup Irjen Pol Wahyu diningrat, S.IK., MH.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLRES GARUT MEMPERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA KE-93 TAHUN 2021 TK. KAB.GARUT

Fri Oct 29 , 2021
Polres Garut Polda Jabar –   Pada hari Kamis tgl 28 Oktober 2021 telah dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-93 Tahun 2021 Tk. Kab. Garut dengan Tema “Bersatu, Bangkit dan Tumbuh”. Bertempat di Lapang Sekda Kab. Garut Jl. Patriot Kel. Sukagalih Kec. Tarogong Kidul Kab. Garut. Bupati Garut H. […]