Kapolres Garut Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Napak Tilas Dalam Rangka HUT Kabupaten Garut 204

Polres Garut – Pada hari Selasa 10 Januari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Ruangan Aula Dispora ( Dinas Pemuda dan Olahraga ) Kabupaten Garut . Kabag Ops Polres Garut KOMPOL Liman Heryawan , SH , M.Si , yang mewakili Kapolres Garut karena berhalangan hadir telah melaksanakan kegiatan […]

Polres Garut – Pada hari Selasa 10 Januari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Ruangan Aula Dispora ( Dinas Pemuda dan Olahraga ) Kabupaten Garut .

Kabag Ops Polres Garut KOMPOL Liman Heryawan , SH , M.Si , yang mewakili Kapolres Garut karena berhalangan hadir telah melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Napak Tilas Dalam Rangka Memperingati HUT Garut ke 204.

HUT Kabupaten Garut ini akan diperingati pada tanggal 16 Februari 2017 yang ke 204 dan kegiatan rapat kordinasi napak tilas ini pun di hadiri oleh Dinas Instansi terkait yang di Pimpin oleh Kadispora Kabupaten Garut . (AG)

polresgarut

Next Post

Kapolsek Banyuresmi Menghadiri Undangan Pisah Sambut Kepala UPTD Kecamatan Banyuresmi

Tue Jan 10 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 10 Januari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat Di Gedung Serba Guna PGRI Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Panit Binmas Polsek Banyuresmi menghadiri undangan Pisah Sambut Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Banyuresmi  yang hadir mewakili Kapolsek Banyuresmi yang berhalangan hadir dalam acara tersebut . […]