Kapolres Garut Langsung Menolong Korban Laka Lantas

Garut – Kegiatan kunjungan Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, S.I.K, M.Si,  ke beberapa wilayah polsek menjadi hal yang kerap dilakukan semenjak menjabat menjadi orang Nomor satu di Kepolisian Kabupaten Garut. Seperti yang dilakukannya pada hari ini selasa (02/01/2018), Kapolres Garut berserta Kasat Intelkam, Kasat Binmas dan Kasie propam Polres […]

1Garut – Kegiatan kunjungan Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, S.I.K, M.Si,  ke beberapa wilayah polsek menjadi hal yang kerap dilakukan semenjak menjabat menjadi orang Nomor satu di Kepolisian Kabupaten Garut.

Seperti yang dilakukannya pada hari ini selasa (02/01/2018), Kapolres Garut berserta Kasat Intelkam, Kasat Binmas dan Kasie propam Polres Garut melakukan kunjungan ke wilayah polsek Banyuresmi, pada awal tahun 2018.

Namun dalam perjalanannya rombongan Kapolres Garut menemui kejadian laka-lantas di penggal jalan copong tepatnya sekitar SPBU Cobong, melihat kejadian tersebut sontak dalam hatinya terpanggil sebagai seorang anggota Polisi tergerak untuk membantu, menemui dan menolong, korban laka-lantas.

Saat kendaraan Pimpinannya berhenti dan melihat tindakan kepolisian pertama yang dilakukan oleh Kapolres Garut, maka anggota yang lainnya pun ikut membantu mengevakuasi korban serta melakukan pengaturan lalu-lintas di lokasi kejadian.

Satu tindakan mulia yang di perlihatkan Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, S.I.K, M.Si kepada anak buahnya menjadikan salah satu angin segar dan patut untuk di teladani, semoga tindakan pimpinan yang baik dan benar ini akan menular ke anggota Kepolisian Jajaran Polres Garut.

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Bersilaturahmi Ke DPC PDIP Kabupaten Garut

Wed Jan 3 , 2018
Pada hari Rabu tgl 03 Januari 2018 pukul 17.25 Wib s.d 17.45 Wib bertempat di Sekretariat DPC Partai PDI P Kab. Garut, telah dilaksanakan kunjungan dan silaturahmi Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, S.I.K dgn pengurus DPC PDI P Kab. Garut, kegiatan tersebut diterima langsung oleh Ketua DPC PDI P […]