KAPOLRES GARUT MELAKSANAKAN KEGIATAN BHAKTI SOSIAL UNTUK WARGA YANG TIDAK MAMPU DI WILAYAH CIBIUK

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Oktober 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polsek Cibiuk Kabupaten Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si ., yang ditemani oleh Kasi Propam Polres Garut , anggota Polwan Polres Garut dan Anggota Unit Dalmas […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Oktober 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polsek Cibiuk Kabupaten Garut.

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si ., yang ditemani oleh Kasi Propam Polres Garut , anggota Polwan Polres Garut dan Anggota Unit Dalmas Sat Sabhara Polres Garut telah melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial “Jum’at Berkah” kepada para warga Jompo/kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polsek Cibiuk.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Polres Garut peduli dan berbagi kepada sesama umat manusia yang membutuhkan tanpa memandang bulu dan dikhususkan untuk warga yang kurang mampu yang setidaknya akan memberikan keringanan terhadap warga yang membutuhkan.

polresgarut

Next Post

KEBERSAMAAN DAN KECERIAAN POLSEK TAROGONG KIDUL DI HARI JUM'AT SEHAT

Fri Oct 27 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 Oktober 2017 sekitar pukul 08:30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Markas Kepolisian Sektor Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Hermansyah , SH . bersama seluruh anggota Polsek Tarogong Kidul melaksanakan kegiatan olahraga bersama berupa olahraga bulu tangkis (badminton). Kapolsek […]