KAPOLRES GARUT MELAKSANAKAN PENGECEKAN RANMOR DINAS SAT LANTAS POLRES GARUT

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 24 Juli 2017 sekitar pukul 11.30 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si , yang di dampingi oleh Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 24 Juli 2017 sekitar pukul 11.30 WIB dengan bertempat di Lapangan Upacara Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut.

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si , yang di dampingi oleh Waka Polres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si ., telah melaksanakan kegiatan pengecekan Kendaraan Bermotor (Ranmor Dinas) milik Sat Lantas Polres Garut.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kesiapan operasional anggota yang bekerja di lapangan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dengan cara memberikan pelayanan dan perlindungan bagi masyarakat.

polresgarut

Next Post

Sekitar 1800 orang Mengikuti Seremonial Pelepasan Calon Jemaah Haji

Tue Jul 25 , 2017
Polres Garut –  Pada hari Selasa tanggal 25 Juli 2017, jam 08.30 wib sampai pukul 09.30 Wib dengan bertempat di Gedung Pendopo kabupaten Garut Jalan Kabupaten Nomor 01 kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut dilaksanakan kegiatan seremonial pelepasan Calon Jemaah Haji Kabupaten Garut oleh Bupati Garut  (H.Rudy Gunawan SH.MH.MP. […]