Kapolres Garut Melaksanakan Peninjauan Langsung Ke Pos Kamling Pada Dini Hari

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 14 Maret 2018 sekitar pukul 00.30  WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik , telah melaksanakan kegiatan pengkontrolan/meninjau Pos Kamling ke daerah Rukun Warga Kp.Bojong Kalapar RT 02/05 […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 14 Maret 2018 sekitar pukul 00.30  WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik , telah melaksanakan kegiatan pengkontrolan/meninjau Pos Kamling ke daerah Rukun Warga Kp.Bojong Kalapar RT 02/05 Desa Karangsari Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut.

Kegiatan tersebut pun dihadiri oleh unsur muspika Kecamatan Karangpawitan dan masyarakat yang sedang melaksanakan ronda malam. Kapolres Garut pun menyampaikan agar selalu menjaga ketertiban dan saling peduli terhadap situasi kamtibmas yang berkembang dan ia pun meminta apabila ditemukan pelaku kriminal agar tidak main hakim sendiri serta meminta agar berkordinasi dengan aparat keamanan khususnya Polsek terdekat.

 

polresgarut

Next Post

FKPM Cibalong Setuju Untuk Membantu Polsek Cibalong Bersama-Sama melaksanakan Pengecekkan Pos Siskamling

Wed Mar 14 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 14 Maret 2018 sekitar pukul 00.30  WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut. Kapolsek Cibalong telah melaksanakan kordinasi bersama ketua FKPM Cibalong untuk melaksanakan patroli dan pengecekan siskamling sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas bersama anggota Polsek Cibalong. […]