Kapolres Garut Melaksanakan Sholat Taraweh keliling di Mesjid Islamic Center Kab. Garut.

Garut kota – pada hari Selasa tgl 22 Mei 2018, Jam 19.00 wib s.d 20.30 wib di Mesjid islamic center kab. Garut Jl. Pramuka Kel. Pakuwon Kec. Garut Kota Kab. Garut. telah berlangsung giat Kapolres Garut melaksanakan sholat Taraweh keliling dengan unsur Forkopimda Kab. Garut .dan jamaah sekitar 400 orang. […]

Garut kota – pada hari Selasa tgl 22 Mei 2018, Jam 19.00 wib s.d 20.30 wib di Mesjid islamic center kab. Garut Jl. Pramuka Kel. Pakuwon Kec. Garut Kota Kab. Garut. telah berlangsung giat Kapolres Garut melaksanakan sholat Taraweh keliling dengan unsur Forkopimda Kab. Garut .dan jamaah sekitar 400 orang.

Giat sholat isya dan taraweh tersebut dihadiri :
1. Ir. H. Kusmayadi Tatang Permadi (Pjs. Bupati Garut)
2. AKBP Budi Satria Wiguna, S.IK. (Kapolres Garut)
3. Letkol inf Ansyraf Aziz S.Sos (Dandim 0611/Garut)
4. H.Uu Saepudin MSi. (Pjs. Sekda kab. Garut)
5. Kompol Arsyad, SH. (Kabag Sumda Polres Garut)
6. Kompol H. Uus Susilo SE. (Kapolsek Garut Kota)
7. AKP Poniman SH. (Kasat Binmas Polres Garut)
8. Kapten inf. Damo (Danramil Garut Kota)
9. Para SKPD, Para Camat dan Lurah

Setelah melaksanakan sholat isya dan sholat taraweh berjamaah dilanjutkan dengan pemberian secara simbolis bantuan karpet sajadah dari Pemda Kab. Garut utk mesjid di tiap kelurahan yg diterima perwakilan para Lurah kemudian dilanjutkan sambutan Pjs Bupati Garut.

Dalam sambutannya Pjs. Bupati mengatakan kita berdoa mudah mudahan kab. Garut aman, masyarakat dapat melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan dengan khidmat, kita juga berdoa agar Pilkada 2018 berjalan lancar aman dan tertib.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Garut kota melakukan pengaman secara terbuka maupun tertutup guna kelancaran acara sholat isya dan teraweh berjamaah di mesjid Islamic Center Garut.

polresgarut

Next Post

SIAGA PIKET POLSEK BAYONGBONG MELAKSANAKAN PATROLI MOBILING

Wed May 23 , 2018
Garut – Pada hari Selasa tanggal 22 Mei 2018 sekitar pukul 23.00 Wib dengan bertempat di seputaran wilayah hukum Polsek Bayongbong Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut. Anggota Satuan Sabhara Polsek Bayongbong telah melaksanakan Patroli Mobiling dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama elemen masyarakat setempat di seputaran wilayah hukum Polsek Bayongbong. Kegiatan ini […]