Kapolres Garut Melakukan Bakti Sosial

Garut – Kegiatan Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna S.I.K dalam program polres garut peduli masih terus berjalan. Seperti yang dilakukannya pada  hari ini Jum’at tanggal  16 Februari 2018 sekitar pukul 14.15 Wib melaksanakan Bakti sosial di desa salam nunggal kecamatan leles. Dengan didampingi Waka Polres Garut, Kasat Binmas,  Kapolsek […]

Garut – Kegiatan Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna S.I.K dalam program polres garut peduli masih terus berjalan.

Seperti yang dilakukannya pada  hari ini Jum’at tanggal  16 Februari 2018 sekitar pukul 14.15 Wib melaksanakan Bakti sosial di desa salam nunggal kecamatan leles.

Dengan didampingi Waka Polres Garut, Kasat Binmas,  Kapolsek Leles, Kasi Propam serta Anggota yang terlibat melaksanakan Baksos berupa pembagian Sembako kepada 100 Orang Jompo dan Yatim/Piatu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepada Desa Salam Nunggal, Ketua DKM Mesjid Agung Leles, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Kecamatan Leles.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Cibatu Menyambangi Masjid Besar Cibatu

Sat Feb 17 , 2018
Garut – Sekitar pukul 14.00 wib,  dengan bertempat di Mesjid Besar Kecamatan Cibatu kabupaten Garut, Kapolsek Cibatu AKP Sukarso, S.H, M.Si beserta Kanit Binmas Polsek Cibatu Bripka Asep Mirojul Halim (16/2), menghadiri undangan Kegiatan dari Pengurus MUI Kecamatan Cibatu. Kegiatan undangan yang dimaksud adalah rangkaian Pelantikan pengurus MUI Desa Se-Kecamatan […]