Kapolres Garut Melakukan Pengecekan Kesiapan Anggota 

  Polres Garut – Kegiatan pengecekan personel Satuan Lantas pada saat pelaksanaan apel pagi di halaman markas Kepolisian Resort Garut oleh AKBP Novri Turangga E, M.H, M.Si selaku polisi nomer satu di jajaran Kepolisian Resort Garut adalah hal yang wajar, (10/12/2016). Hal ini dilakukannya sebagai salah satu bentuk tanggung jawab […]

 

Polres Garut – Kegiatan pengecekan personel Satuan Lantas pada saat pelaksanaan apel pagi di halaman markas Kepolisian Resort Garut oleh AKBP Novri Turangga E, M.H, M.Si selaku polisi nomer satu di jajaran Kepolisian Resort Garut adalah hal yang wajar, (10/12/2016).

Hal ini dilakukannya sebagai salah satu bentuk tanggung jawab moral sekaligus tindakan untuk memberikan motivasi kepada anggotanya sehingga memiliki dan menumbuhkan rasa kebanggaan pada personel sebagai insan bhayangkara.

Hal kecil yang menjadi perhatiannya terkait kelengkapan dan penampilan perorangan anggota polres Garut sebagai pelayan masyarakat menjadi sebuah keharusan yang tidak bisa ditawar-tawar lagi, selain penampilan juga diperlukan sikap yang bisa menjadi teladan atau contoh bagi siapapun yang melihat sosok anggota Polri di ruang publik.

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Beserta Jajaran Menghadiri Kegiatan Vicon Dari Kapolri

Tue Jan 10 , 2017
Polres Garut -Pada hari Selasa 10 Januari 2017 pada pukul 08.00 WIB dengan bertempat di ruang Rapat R.Suatmadja atau Aula Bag Ops Mapolres Garut telah dilaksanakan Vicon . Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si , didampingi oleh Wakapolres Garut , Pejabat Utama Polres Garut , Kasatfung […]