Kapolres Garut Meletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Murah Bersubsidi Polres Garut

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 14 September 2018 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Polda Jabar tepatnya Polres Garut bekerja sama dengan PT.Puri Dinar Lestari telah menggelar program Rumah Murah Bersubsidi bagi anggota Polri (Polres Garut) […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 14 September 2018 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

Polda Jabar tepatnya Polres Garut bekerja sama dengan PT.Puri Dinar Lestari telah menggelar program Rumah Murah Bersubsidi bagi anggota Polri (Polres Garut) dengan nama “Puri Dinas Lestari Bhayangkara”.

Program ini bertujuan untuk memudahkan dan memberikan keringanan bagi anggota Polres Garut yang belum memiliki kediaman dengan harga bersahabat mudah-mudahan bisa membantu anggota kami yang membutuhkan , ujar Kapolres Garut.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna beserta Ketua Cabang Bhayangkari Garut Meletakan batu pertama pembangunan rumah bersubsidi Polres Garut. Kegiatan tersebut dihadiri dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Garut , Kapolda Jabar (yang mewakili) , Dandim 0611 Garut , Danrem 062 Tarumanegara (yang mewakili) serta para tamu undangan.

 

polresgarut

Next Post

Monitoring Aksi Jihad Guru Garut

Sat Sep 15 , 2018
Cisompet,Pada hariĀ  Sabtu tgl 15 September 2018 Pukul 09. 00 Wib bertempat di GOR PGRI Kec. Cisompet Kab. Garut. Telah dilaksanakan Rakor PGRI Kec. Cisompet, Kab. Garut dalam rangka menyikapi hasil Rakor PGRI se-Kab. Garut pada hari Jumat tanggal 14 September 2018 di Gd. PGRI Kab. Garut yang akan melaksanakan […]