Kapolres Garut Memantau Anggotanya

Garut – Sudah menjadi tugasnya seorang anggota Polri dimanapun berada untuk pro aktif menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, dengan melakukan berbagai layanan publik yang langsung terasa oleh masyarakat. Seperti halnya kegiatan Kapolres Garut saat melakukan pengecekan vihara dharma loka atau klenteng yang akan  melaksanakan perayaan imlek ke 2569 tahun 2018. […]

Garut – Sudah menjadi tugasnya seorang anggota Polri dimanapun berada untuk pro aktif menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, dengan melakukan berbagai layanan publik yang langsung terasa oleh masyarakat.

Seperti halnya kegiatan Kapolres Garut saat melakukan pengecekan vihara dharma loka atau klenteng yang akan  melaksanakan perayaan imlek ke 2569 tahun 2018.

Kegiatan pengecekan kesiapan anggota pelaksana pengamanan di lakuka Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna pada hari kamis tanggal 15 februari 2018 mulai pukul 15.30 wib s/d pukul 16.50 wib.

Selama kegiatan berlangsung, Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna  di dampingi oleh Kapolsek Garut Kota kompol Uus Susilo S.E, serta kasi propam iptu H. Amat R berikut personel pengamanan.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan bahwa kegiatan pengecekan anggota di medan penugasan sering dilakukan Kapolres Garut semenjak beliau bertugas di Garut.

polresgarut

Next Post

POLRI dan TNI Memastikan Rasa Aman

Thu Feb 15 , 2018
Garut – Satu unit pasukan brigade mobile melakukan penyisiran lokasi tempat ibadah vihara Dharma Loka yang dilakukan oleh Team Jihandak Brimob Subden IV Polda Jabar. Kegiatan yang dilakukan pada hari Kamis tanggal 15 Februari 2018, dimulai sekitar pukul 17.30 Wib s/d pukul 18:00 Wib menjadi perhatian warga sekitar lokasi tempat […]