KAPOLRES GARUT MEMANTAU PROSES RENOVASI RUANGAN SERBAGUNA AULA BAG OPS MAPOLRES GARUT

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 dengan bertempat di Aula Bag Ops Markas Kepolisian Resor Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si , yang ditemani Wakapolres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si dan Kabag Sumda Polres Garut […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 03 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 dengan bertempat di Aula Bag Ops Markas Kepolisian Resor Garut.

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si , yang ditemani Wakapolres Garut KOMPOL Gotam Hidayat , S.Ik , M.Si dan Kabag Sumda Polres Garut KOMPOL Apriyanto telah memantau situasi renovasi Aula Bag Ops Mapolres Garut.

Terlihat Aula semakin indah dengan adanya balutan warna yang serasi antara coklat dan kuning yang membuat suasana semakin hangat dan nyaman , Renovasi ini dilaksanakan dalam rangka menanggapi program Kapolres Garut yang menginginkan seluruh Lingkungan Mapolres Garut menjadi lingkungan yang indah , nyaman dan menghilangkan rasa seram ketika memasuki Mapolres Garut karena beliau menginginkan Mapolres Garut selalu ada dan bersahabat dengan semua kalangan unsur masyarakat sebagai bentuk untuk menjaga keutuhan NKRI. (Ag)

polresgarut

Next Post

ANGGOTA POLSEK BANYURESMI MELAKSANAKAN KEGIATAN RAWAN PAGI

Fri Feb 3 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 03 Februari 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut tepatnya di depan SMPN 1 Banyuresmi. Anggota Unit Lalulintas Polsek Banyuresmi yang ditemani oleh anggota Bhabinkabtibmas Polsek Banyuresmi telah melaksanakan kegiatan rawan pagi dan anggota di sebar […]