Kapolres Garut Memberikan Arahannya Di Graha Aula Mumun Surachman

 Polres Garut – Dengan bertempat di Graha Aula Mumun Surachman Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jendral Sudirman no.204 Kecamatan Sucikaler Kabupaten Garut , telah dilaksanakan arahan pimpinan dari Kapolres Garut. Arahan jam pimpinan Polres Garut ini dipimpin langsung oleh Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik , dengan dihadiri oleh […]

 Polres Garut – Dengan bertempat di Graha Aula Mumun Surachman Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jendral Sudirman no.204 Kecamatan Sucikaler Kabupaten Garut , telah dilaksanakan arahan pimpinan dari Kapolres Garut.

Arahan jam pimpinan Polres Garut ini dipimpin langsung oleh Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik , dengan dihadiri oleh Waka Polres Garut , Para Pejabat Utama Polres Garut dan seluruh personil Polres Garut.

Kapolres Garut memberikan arahan terkait situasi kamtibmas terkini yang terjadi di Indonesia terkait aksi teror yang secara beruntun dilakukan oleh teroris di beberapa kota dengan aksinya yang tidak masuk akal. Dengan ini ia menyampaikan agar personil Polres Garut selalu meningkatkan kewaspadaan , tidak gentar dan selalu bertindak tanpa ragu jika benar.

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Menyampaikan Agar : "Pemeriksaan Tamu Selalu Humanis Namun Tetap Menjaga Keselamatan Petugas Dan Pengunjung"

Fri May 18 , 2018
Polres Garut – Sispam Mako atau singkatan dari simulasi pengamanan Markas Kepolisian telah dilaksanakan oleh seluruh Polsek jajaran Polres Garut dalam menyikapi status siaga 1 kondusifitas NKRI. Rabu (16/18). Personil Polres Garut telah bersiaga sejak hari kemarin terkait status Polri dan Jawa Barat yang menyandang status siaga 1 hingga sampai […]