Kapolres Garut Memberikan bansos kepada komunitas ojek online yang Terdampak PPKM

Polres Garut Polda Jabar – Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.I.K, M.SI bersama rombongan laksanakan kunjungan kerja ke Mako Polsek Garut Kota Polres Garut yang diterima langsung Kapolsek Garut Kota Kompol Deden Mulyana S.H,M.H beserta Jajarannya. Senin (06/09/2021)

Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Kapolres Garut untuk membantu warga atau masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 sembari melaksanakan silaturahmi dan tatap muka dengan seluruh anggota Polsek.

Kapolres juga mengingatkan Agar anggota harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19 Dan tetap semangat, humanis, tegas dan terukur dalam melayani masyarakat. Tegasnya.

Kapolres Garut berharap warga memaklumi dan bersabar akan situasi saat ini dimana dengan diberlakukannya kegiatan PPKM ini untuk menjaga keselamatan bersama dan harapan bisa meminimalisir angka covid-19 di wilayah Kab.Garut, tutupnya.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Garut Kota Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Di Pagi Hari

Thu Sep 9 , 2021
Polres Garut – Pengaturan lalu lintas pagi hari atau lebih dikenal oleh anggota Sat Lantas Polres Garut dan Polsek jajaran Polres Garut dengan sebutan gatur Rawan Pagi adalah suatu kegiatan pelayanan publik kepolisian dengan cara menempatkan personel lalu lintas di beberapa titik rawan kemacetan.(9/9/2021) Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan […]