Kapolres Garut Memberikan Bantuan 1 Unit Kendaraan Dinas Bermotor Kepada Polsek Talegong

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Januari 2017 sekitar pukul 14.00 WIB dengan bertempat di lapangan upacara Mapolres Garut . Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si telah melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas Roda 2 seluruh jajaran Polres Garut . Setelah kegiatan pemeriksaan kendaraan , Kapolres […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Januari 2017 sekitar pukul 14.00 WIB dengan bertempat di lapangan upacara Mapolres Garut .

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si telah melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas Roda 2 seluruh jajaran Polres Garut .

Setelah kegiatan pemeriksaan kendaraan , Kapolres Garut berkesempatan memberikan 1 unit kendaraan dinas trail yang ditujukan kepada Polsek Talegong , beliau memberikan nya karena setelah melihat medan lokasi penugasan anggotanya yang cukup sulit dilalui oleh kendaraan biasa. (Ag)

polresgarut

Next Post

Kapolsek Pamulihan Menghadiri Kegiatan Musrembangdes Di Desa Pakenjeng Kecamatan Pamulihan

Tue Jan 24 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 24 januari 2017 pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut. Kapolsek Pamulihan yang ditemani anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pamulihan telah menghadiri kegiatan Musrembangdes Kecamatan Pakenjeng tahun 2017. Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Pakenjeng , Para Kepala Desa se […]