Kapolres Garut Memberikan Cenderamata Kepada K.H Nasaruddin Umar

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 09 Agustus 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jendral Sudirman Sucikaler Karangpawitan Kabupaten Garut. Polres Garut menjadi tempat diselenggarakannya Kegiatan Tabligh Akbar dengan penceramah Prof. Dr. Nasarudin Umar,M A., Imam besar Masjid Istiqlal Jakarta  yang dihadiri oleh kurang […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 09 Agustus 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Resor Garut Jl.Jendral Sudirman Sucikaler Karangpawitan Kabupaten Garut.

Polres Garut menjadi tempat diselenggarakannya Kegiatan Tabligh Akbar dengan penceramah Prof. Dr. Nasarudin Umar,M A., Imam besar Masjid Istiqlal Jakarta  yang dihadiri oleh kurang lebih lima ribu peserta santri/wati tabligh akbar dari wilayah Garut dan priangan timur lainnya.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik , turut hadir dan mendampingi kegiatan tersebut dengan Para PJU Polres Garut , Para Kapolsek jajaran Polres Garut , Perwira Polres Garut , Personil / PNS Polres Garut yang ditunjuk , selain itu Forkopimda Kabupaten Garut , Dandim 0611 Garut , Tokoh Ulama Kabupaten Garut , Tokoh Pemuda , Tokoh Masyarakat dan Organisasi Masyarakat turut hadir pula dalam kegiatan akbar tersebut.

Imam besar Masjid Istiqlal Negara Jakarta memberikan tausiyah nya tentang Kaum Kafir dan Adam yang intinya “Jangan sampai negara kita terpecah belah hanya karena hasutan orang lain , dan tidak adanya paksaan tentang beragama di agama Islam” hal yang serupa pun disampaikan oleh Kapolres Garut menghimbau agar masyarakat Kabupaten Garut selalu kompak serta solid untuk menjaga keutuhan NKRI.

polresgarut

Next Post

UNIT PATROLI POLSEK BAYONGBONG MELAKSANAKAN PENGAWALAN ROMBONGAN SANTRI PONPES HIDAYATUL FAIZIN

Fri Aug 10 , 2018
Garut – Unit patroli Polsek Bayongbong melaksanakan pengawalan rombongan KH. Mimar Hidayatullah beserta santri Ponpes Hidayatul Faizin sebanyak 300 orang dalam merangka mengikuti Tablig Akbar di Polres Garut (09082018). Kegiatan pengawalan ini dilaksanakan dengan maksud untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat khususnya selama perjalanan dari Ponpes Hidayatul Faizin sampai ke […]