Kapolres Garut Memberikan Hadiah Kepada Team Juara Lomba Futsal Dan Volly Ball

Garut, pada hari Rabu tanggal 28 Agustus 2019, sekitar pukul 08.00 Wib s.d 08.45 Wib dengan bertempat di Mapolres Garut Jalan Jendral Sudirman Nomor 204 Garut, dilaksanakan Apel Pagi Jam Pimpinan yang dipimpin oleh Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna S. IK.

Hadir pada kesempatan tersebut, Waka Polres Garut Kompol Abdul Kholik SH, SIK, PJU Polres Garut, Perwira, Bintara dan ASN serta seluruh peserta apel pagi sebanyak 250 personil.

Dalam kesempatan pertama Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna S.IK, memberikan arahan yang intinya sebagai berikut :

1. Ucapan rasa syukur kepada Tuhan YME yang telah memberikan kesehatan, dan kekuatan sehingga kita masih bisa melaksanakan Apel Pagi.

2. Penekanan kepada Perwira agar tidak bosan-bosan mengingatkan dan mengawasi setiap anggota terkait penyalahgunaan Narkoba.

3. Terkait dengan kendaraan inventaris dinas agar kepada rekan-rekan yang mengggunakan agar kendaraan tsb selalu dirawat dan dijaga.

4. Kepada rekan rekan yang melaksanakan piket penjagaan Mako dan piket Pos Pantau Mako agar selalu waspada dan jangan underestimate situasi.

5. Kita akan mengahadapi agenda kedepan terkait Pilkades Serentak agar di persiapkan.

6. Untuk para Kasat Fung. Laksanakan App terhadap anggota pada saat sebelum melaksanakan kegiatan

Selanjutnya pada pukul 08.30 Wib dilaksanakan kegiatan pemberian Hadiah Kejuaraan Volly dan Futsal Kapolres Cup dalka HUT Kemerdekaan RI, adpaun untuk pemenang kegiatan tersebut diantaranya :

Kejuaraan Volly :

1. Gabungan Polsek Tarogong Kidul dan Polsek Tarogong Kaler

2. Sat. Sabhara B

3. Sat. Sabhara A

Kejuaraan Futsal :

1. Sat. Lantas

2. Sat. Narkoba

3. Sat. Sabhara

Pukul 08.45 Giat Apel Jam Pimpinan telah selesai dilaksanakan, dilanjutkan dengan kegiatan sarapan pagi PJU Polres Garut bersama seluruh anggota staff Polres Garut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

5 ( lima ) Jari Tangan

Fri Aug 30 , 2019
Garut, Penegakkan hukum adalah salah satu tugas fungsi kepolisian Republik Indonesia, yang sudah masuk dalam alam pikir masyarakat saat di tanya tentang sosok polisi, walaupun tugas-tugas lainya yang bersifat humanis lebih kurang populer ketimbang peristiwa heroik penangkapan pelaku kejahatan. profesi dan keahlian dalam menangkap pelaku kejahatan juga bevariasi sesuai dengan […]