Kapolres Garut Memimpin Apel Konsolidasi Penutupan Operasi Lilin Lodaya 2016 Dan Tahun Baru 2017

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 04 Januari 2017 pada pukul 08.00 WIB dengan bertempat di lapangan apel Mapolres Garut telah dilaksnakan apel konsolidasi Pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2016. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara dan mengambil alih komando selama […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 04 Januari 2017 pada pukul 08.00 WIB dengan bertempat di lapangan apel Mapolres Garut telah dilaksnakan apel konsolidasi Pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2016.

Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara dan mengambil alih komando selama berjalannya upacara konsolidasi penutupan pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2016 . Dan kegiatan ini dihadiri oleh seluruh personel yang terlibat Operasi Lilin Lodaya dan pengamanan tahun baru 2017 .

Dengan dilaksanakannya upacara pengecekan pasukan pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2016 ini sudah di pastikan kegiatan pengamanan Operasi khusus Ops Lilin Lodaya berakhir dan selanjutnya bersiap-siap dalam menjalani dan menghadapi tugas sehari-hari sebagai anggota Kepolisan Negara Republik Indonesia , “ujar beliau”. (AG)

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Ajak Keluarga Besar Polres Garut Melaksanakan Cofee Morning

Wed Jan 4 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 04 Januari 2017 pada pukul 08.30 WIB dengan bertempat di lobby Mapolres Garut setelah dilaksanakanannya apel gabungan konsolidasi penutupan Pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2016 di lanjutkan dengan acara cofee morning . Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si berkesempatan mengajak […]