KAPOLRES GARUT MEMIMPIN DOA DAN PEMOTONGAN TUMPENG PADA HUT POLWAN

POLRES GARUT – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polwan yang ke 68, hari Kamis tanggal 1 September 2016 bertempat di aula bag ops Kapolres Garut AKBP ARIF BUDIMAN SIK MSI beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Garut pimpin pelaksanaan doa bersama dan pemotongan tumpeng yang diikuti oleh seluruh anggota Polwan […]

POLRES GARUT – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polwan yang ke 68, hari Kamis tanggal 1 September 2016 bertempat di aula bag ops Kapolres Garut AKBP ARIF BUDIMAN SIK MSI beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Garut pimpin pelaksanaan doa bersama dan pemotongan tumpeng yang diikuti oleh seluruh anggota Polwan jajaran Polres Garut.

Acara syukuran peringatan hut Polwan tingkat Polres Garut tersebut dilaksanakan setelah acara video converenci (vicon) menyaksikan prosesi syukuran peringatan hut Polwan tingkat Mabes Polri dan peluncuran website www.polwan.go.id dan buku saku Polwan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs HM Tito Karnavian MA PhD.

Dalam acara syukuran tersebut Kapolres mengucapkan selamat kepada seluruh Polwan yang ada di jajaran Polres Garut, dengan harapan agar Polwan dapat lebih maju dan berkiprah setra menjadi motor untuk  kemajuan dan memperbaiki citra Polri.

“Selamat ulang tahun Polwan yang ke-68 semoga menjadi Polwan yang profesional dan tetap dicintai masyarakat” ujarnya (IHR).

polresgarut

Next Post

PENYULUHAN DAN VAKSINASI KANKER SERVIKS BAGI POLWAN DAN PNS POLRES GARUT

Thu Sep 1 , 2016
POLRES GARUT – Kanker serviks merupakan salah satu penyakit menakutkan dan mematikan. Kanker serviks sebagian besar disebabkan oleh virus human  papillomavirus (hvp) yang ditularkan melalui hubungan seksual. Infeksi hvp pada wanita dapat menyebabkan pertumbuhan sel pada serviks yang abdormal yang jika dibiarkan akan berkembang menjadi kanker serviks. Salah satu cara […]