Kapolres Garut memimpin langsung Gelar Operasional Tingkat Polres

POLRES GARUT – Bertempat di aula vicon Bagops Kepolisian Resor Garut telah dilaksanakan kegiatan analisa dan evaluasi Gelar Operasional tingkat Polres Garut yang di ikuti oleh para Kepala Satuan Fungsi dan Kepala Kepolisian Sektor Jajaran Polres Garut, Senin (19/9). Kegiatan yang dimulai dari pukul 13.00 Wib sampai dengan pukul 14.00 […]

POLRES GARUT – Bertempat di aula vicon Bagops Kepolisian Resor Garut telah dilaksanakan kegiatan analisa dan evaluasi Gelar Operasional tingkat Polres Garut yang di ikuti oleh para Kepala Satuan Fungsi dan Kepala Kepolisian Sektor Jajaran Polres Garut, Senin (19/9).

Kegiatan yang dimulai dari pukul 13.00 Wib sampai dengan pukul 14.00 Wib dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Garut AKBP Arif Budiman S.I.K, M.Si yang di dampingi oleh Waka Polres Garut Kompol Gotam Hidayat, S.I.K, M.Si serta para Kepala Bagian.

Dalam gelar Operasional ini Kapolres Garut AKBP Arif Budiman S.I.K, M.Si berkenan membuka dan memberikan beberapa perhatian serta penekanan terkait Progaram Promoter Kapolri serta perkembangan situasi di Wilayah Kabupaten Garut.

Selanjutnya dilanjutkan paparan situasi Ipolseksosbudhankam oleh Kasat Intelkam Polres Garut AKP Saepulloh S.H dilanjutkan pemaparan Kabag Ops Polres Garut terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Garut.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Garut Kota menyampaikan hasil rapat GO kepada anggotanya

Tue Sep 20 , 2016
POLRES GARUT – Penyampaian hasil dari mengikuti Gelar operasional di Markas Kepolisian Resor Garut kepada anggota oleh Kapolsek pada kesempatan pagi hari ini, selasa (20/9) mulai sekitar pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 08.30 Wib. Penyampain informasi dilakukan setelah anggota Kepolisian Sektor melaksanakan kegiatan pengaturan lalu-lintas rawan pagi hari. Dalam […]